Perkasa di Octagon MMA Prada Rio Tirtono Raih Ranking 2 Di Kejuaraan One Pride MMA ANTV

Jakarta Utara. Perpek Media – Prajurit Dua (Prada) Rio Tirtono yang dalam kesehariannya menjabat sebagai Tamtama Pemasak Denbekang XVIII/01.A Sorong, Kodam XVIII/Kasuari, perkasa di ring MMA dengan mengukir prestasi sebagai Ranking 2, dengan rekor bertanding 6-0, dalam kejuaraan One Pride Mixed Martial Arts (MMA) ANTV yang dilaksanakan di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Sabtu (9/9/2023). Penyerahan medali diberikan langsung oleh CEO One Pride MMA, Fransino Tirta.

Prada Rio Tirtono dalam wawancara singkatnya menyampaikan, ia masuk pada nominatif kelas Flyweight 56,7 Kg pada pertandingan terakhir dengan melawan Darmawansyah Razak petarung MMA asal Makassar dengan menang TKO pada ronde ke 1 dari 3 ronde pertandingan.

“Persiapan yang dilaksanakan selama dalam mengikuti kejuaraan ini sehari-harinya dengan berlatih di bawah bimbingan para pelatih yang berada di Sorong dan Camp Golden Gening pontianak dan di Warrior Fight Camp Jakarta. Saya sangat bangga, senang serta terharu atas prestasi yang saya raih di kejuaraan ini.

Ucapan terima kasih kepada Pangdam XVIII/Kasuari, Kabekangdam dan Dandenbekang XVlll/01.A Sorong yang telah memberikan dukungannya dan memotivasi dalam mengikuti kejuaraan ini.

“Saya berharap, untuk masyarakat dan anak muda yang ada di wilayah Papua Barat dan Papua Barat Daya umumnya generasi muda saat ini, agar bisa lebih menyukai olahraga ini dan bagi anak muda yang hobi berantem, tawuran, mabuk-mabukan yang tidak jelas, lebih baik bergabung dan mengikuti olahraga yang positif ini dan berprestasi ikut mengharumkan nama daerah serta bangsa dan negara ini di kancah Nasional hingga Internasional”.

“Harapan kedepannya agar tetap bisa di izinkan untuk bertanding lagi dan di beri TC agar fokus berlatih dan persiapan yang matang sehingga bisa mengejar sabuk juara onepridemma dan membanggakan TNI AD,” harapnya.

Ikut dalam kejuaraan ini para petarung yang berasal dari perwakilan masing-masing daerah yang ada di seluruh Indonesia.

(ikh)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *