Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Buay Madang Patroli Dialogis di Kantor Pos

Sumatera Selatan, Perpek Media – Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, melaksanakan giat patroli dialogis di Kantor Pos Kecamatan Buay Madang tepatnya di Desa Kurungan Nyawa.

Dalam giat tersebut Anggota Polsek Buay Madang, memberikan beberapa himbauan khususnya kepada petugas Kantor Pos, untuk selalu berhati – hati dan mewaspadai orang tidak dikenal dan mencurigakan, apabila mengalami tindak kejahatan untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Mako Polsek, Selasa (05/09/2023).

“Dengan hadirnya anggota Polsek di tempat-tempat objek vital khususnya di Kantor Pos bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pegawai kantor pos maupun masyarakat yang sedang melakukan transaksi, sehingga diharapkan dengan adanya hadirnya polisi, para pelaku kejahatan dapat mengurungkan niat dan aksinya” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Selain itu Personil Polsek juga mensosialisasikan nomor whatshaap bantuan Polisi , bilamana melihat atau mengalami kejadian segera melapor agar cepat ditindak l”Sasaran kegiatan ini adalah untuk melaksanakan patroli dialogis sehingga para anggota kepolisian dapat mendengar langsung apakah ada hal yang berhubungan tentang tindakan yang melawan hukum yang ada disekitar daerah pada jam jam rawan” jelas Kapolsek. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *