Kapolres Kepulauan Seribu Mewakili Kapolda Metro Jaya dalam Konsultasi Publik Pembangunan TPS 3R dan Pendalaman Alur

Jakarta, Perpek Media – Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., mewakili KAPOLDA Metro Jaya, memimpin kegiatan konsultasi publik terkait perencanaan pembangunan Tempat Pengelolaan Sampah yang ramah lingkungan (TPS 3R) dan pendalaman alur di wilayah perairan Pulau Harapan. Acara ini digelar di Aula Kelurahan Pulau Harapan pada Rabu (20/09/2023).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pihak terkait, antara lain Kasat Intelkam Polres Kepulauan Seribu, Kasat Polairud Polres Kepulauan Seribu, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Kepala Pusat Penelitian Sumberdaya Manusia dan Lingkungan (PPSML) Sekolah Ilmu Lingkungan Universitas Indonesia, Kepala Lembaga Sains Terapan (LST) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, Camat Kepulauan Seribu Utara (diwakili oleh Bapak Adi, Staff Kecamatan), Lurah Pulau Harapan, Lurah Pulau Kelapa, para Ketua RW, para Ketua RT, dan warga di Pulau Harapan dan Pulau Kelapa.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan dalam program Polri terkait penanganan polusi udara dan pengawasan kebakaran lahan di wilayah Kepulauan Seribu. Beliau juga menegaskan komitmen Polres Kepulauan Seribu dalam mendukung pembangunan pengelolaan sampah di wilayah ini.

Kapolres juga memberikan peringatan penting terkait penggunaan Anggaran Negara, bahwa dana tersebut harus digunakan dengan benar dan harus benar-benar dipertanggungjawabkan, untuk mencegah terjadinya masalah di kemudian hari.

Konsultasi publik ini merupakan langkah konkret dalam memperkuat kerjasama antara aparat kepolisian dan masyarakat serta pihak terkait dalam upaya memajukan dan menjaga keberlanjutan lingkungan di Pulau Harapan dan sekitarnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Kapolres Kepulauan Seribu Mewakili Kapolda Metro Jaya dalam Konsultasi Publik Pembangunan TPS 3R dan Pendalaman Alur

  1. Hi,

    My name is Emi, and I am here to help you to stop worrying about your social media marketing efforts.

    I know you know how important it is to your business, so let me tell you why picking me and my team is the better decision for better Social Media Marketing Management for all your Platfforms

    Lets chat Below and Join over 1k+ happy Customer

    Click here to start ====> http://tinyurl.com/2yn7j3fj

    See you there

    Regards

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *