H-3 Lebaran Dirreskrimum PMJ Cek Kesiapan Anggota di Posyan Terbus Kampung Rambutan

Jakarta, Perpek Media – Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol. Wira Satya Tri Putra mengecek Pos Pelayanan Operasi Ketupat Jaya 2024 Senin, (8/4/2024).

Pengecekan kali ini dilakukan, untuk memastikan kesiapan personel yang bertugas selama musim mudik Lebaran 2024.

“Kegiatan pengecekan dilakukan untuk memastikan kesiapan dan kesehatan personel, kelengkapan, serta data dan sarana pendukung yang ada di Pos Pelayanan Terbus Kp. Rambutan ,” ujar Wira Satya.

Dengan didampingi Wadir Reskrimum AKBP Imam Yulisdianto, pihaknya mengarahkan kepada seluruh anggota Posyan untuk selalu menjaga kebersihan Pos dan berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kunjungan ini juga bagian dari upaya untuk memastikan anggota Ops Ketupat Jaya 2024 yang bertugas di dan Posyan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, selalu siaga bilamana dibutuhkan oleh masyarakat,” Ungkapnya.

” Selalu tingkatkan kewaspadaan jangan sampai lengah terhadap situasi di sekitar Terbus.” Tambahnya.

Kombes Wira Satya juga mengatakan, saat ini jajaran Kepolisian terus memantau kesiapan pos-pos pelayanan yang ada, termasuk konsentrasi kegiatan pengamanan arus mudik yang masih juga berlangsung hingga mungkin sampai pada saat perayaan Hari Raya Idul Fitri nanti.

“Ini semua untuk memastikan lagi petugas-petugas pengamanan kita untuk siap, baik dari kesehatan mereka, sarana prasarana dan yang lainnya,” Ucapnya.

Dan sebagai penyemangat dalam bertugas, Dir Reskrimum dalam pengecekannya memberikan dukungan logistik kue lebaran kepada petugas Pos Pelayanan Terbus Kp. Rambutan. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai