Kafe Adalah Bagian dari Destinasi Wisata, Kenapa Harus di Permasalahkan ?

Jakarta, Perpek Media – Mengenal dan mengungkap tabir kafe Sajem yang berada di Jalan Cakung drainase, Kelurahan Cilincing, Kecamatan, Cilincing, Jakarta Utara. Kamis (18/8/23). Hal ini dikarenakan adanya tudingan miring terkait kafe Sajem. Padahal menurut Pemrov DKI Kafe adalah bagian dari Destinasi wisata .

Dalam mengungkap tabir Kafe Sajem pastinya melalui investigasi terlebih dahulu, apakah benar ataukah hoax, pada dasarnya kafe Sajem sama halnya seperti kafe – kafe yang ada di jaya dan Mambo jalan Enggano,

Dari hasil investigasi awak media tidak menemukan minuman yang beralkohol tinggi, pihak kafe hanya menyediakan minuman kaleng , sama seperti kafe lain pada umumnya.

Salah satu pengusaha kafe Sajem yang berinisial ( W ) ketika dijumpai beberapa awak media mengatakan kami disini sama halnya seperti kafe ditempat lain, dan tidak benar itu, jika ada yang bilang kalau disini ada tempat yang seperti itu,

“Mengenai kabar miring tentang Kafe Sajem itupun tidak benar. Disini kami hanya menyediakan tempat karaoke saja, hanya sebatas tempat hiburan rakyat biasa,” Ujarnya.

Lanjutnya, yang bekerja disini kebanyakan janda yang memang butuh penghidupan untuk keluarganya, dan mereka juga hanya sewajarnya kerja hanya menemani tamu ngobrol saja.

“Dampak nya jika mereka tidak bekerja lagi, anak dan keluarganya siapa yang menanggung untuk sehari – harinya,” Pungkasnya. (Dede)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *