Rekrut Calon Atlit, PMP Bekasi Gelar Turnamen Mobile Legends

Bekasi, Perpek Media – PMP (Pejuang Merah Putih) kota Bekasi mengadakan turnamen mobile legends dan edukasi berkaitan dengan kognitif, yaitu pengembangan kecerdasan anak muda dalam hal digital di Hammer Head Jalan Saparua Raya No. 242 kota Bekasi, Sabtu (16/09/2023).

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 10.00Wib- selesai diadakan oleh panitia PMP yang di ketuai oleh Dian Wulandari, mengatakan bahwa peserta diikuti oleh hampir 60 peserta yang terbagi menjadi 16 tim, dan peserta tersebut melalui seleksi yang ketat melalui digital.

“Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk pengembangan generasi Z, dalam mengambil keputusan dalam situasi dalam banyak tekanan seperti dalam permainan mobile legends” ujar Ventus yang juga Ketua harian ESI kota Bekasi.

Dalam peranan didalam permainan mobile legends seperti tim play, inisiasi yang tepat, rotasi yang efektif, disiplin reset dan pemilihan Hero yang mempengaruhi permainan dalam draft komunikasi dan mental yang baik.

Semua yang aktif sebagai peserta berasal dari Bekasi Raya, dan club PMP esport dibawah naungan ESI kota Bekasi. Manfaat diadakannya turnamen ini adalah perekrutan calon atlit di Bekasi dalam bidang esport. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *