Jelang Ultah, Lintang Waterpark Sediakan Hadiah Umroh Bagi Pengunjung

Magelang, Perpek Media – Lintang Waterpark Education Kolam Renang Air Panas Indoor Asli dari dalam Bumi memberikan manfaat kesehatan pada tubuh memiliki 3 kolam renang anak anak dan dewasa yang juga sedang di bangun kolam renang atletik dimana masih dalam proses pembangunang ini banyak wahana permainan memanjakan pengunjung.

Salah satu wahana yang terbaru adalah mandi salju dimana ratusan anak menanti waktu permainan mandi salju yang di sajikan Lintang Waterpark tersebut.

Lintang Waterpark yang berlokasi di Ngasinan Desa Sumberarum Kecamatan Tempuran Kabupaten Magelang ini kini sedang mempersiapkan hari jadinya yang pertama bagi para pengunjung dengan Hadiah Umroh serta banyak Hadiah menarik lainnya pada Bulan Desember 2023 nanti.

Selain Sangat murah dengan tiket masuk 10 ribu rupiah pemandian air panas ini di buka 24 jam setiap harinya.

Menurut Saefudin Zuhri S.pd mewakili Asep Harso pengelola Lintang Waterpark dalam menyambut ulangnya yang pertama mengadakan program Hadiah Umroh bagi pengunjung yang beruntung.

” Selain hadiah 1 umroh dan sepeda gunung serta ada juga Hadiah menarik lain ” terang Zuhri.

Zuhri juga mengatakan, untuk kupon undian Umroh dengan harga 20 ribu rupiah sudah termasuk tiket masuk Lintang Waterpark. Lintang Waterpark akan mengadakan undian Umroh setiap tahunnya pada bulan Desember di ulang tahunnya dan kedepan selain umroh akan ada Hadiah sepeda motor serta hadiah yang lebih menarik.

” Khusus mandi salju hari Sabtu dan hari Minggu pukul 10.00 wib dan pukul 14.30 ” kata Zuhri.

Ia menambahkan bahwa segala fasilitas, baik Gasebo, kursi goyang serta lantai 2 yang juga tempat bernyanyi disediakan gratis guna memanjakan pengunjung, pengunjung juga bisa membeli banyak variasi makanan tersedia di kios dalam arena kolam renang.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *