Bang Japar bersama Relawan PKB Datangi KPU Temani Anis dan Cah Imin Daftar Capres – Cawapres 2024

Jakarta, Perpek Media – Sekitar seribu lebih relawan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) wilayah Jakarta Barat dan Ormas Bang Japar (Kebangkitan Jawara & Pengacara) mendatangi KPU DKI Jakarta, Kamis (19/10/2023) pagi.

Diketahui Ormas Bang Japar, mereka komitmen di tahun 2024 ini tetap sebagai relawan pendukung Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar sebagai Capres & Cawapres. Kedatangan mereka bersama PKB Jakarta Barat dikomandoi oleh H. Ruslan dan H. Ahmad Safii yang mencalonkan kembali di Dapil 9 dan Dapil 10 Wilayah Jakarta Barat dari partai PKB.

Kedatangan PKB Jakarta Barat dan Ormas Bang Japar Jakarta Barat ini yang dikomandoi Dewan Penasehat Bang Japar Jakarta Barat H.Ahmad Safii diketahui untuk menemani dan memeriahkan pendaftaran pasangan AMIN di KPU RI pada hari ini kamis 19 Oktober 2023.

Terlihat kurang lebih setidaknya kurang lebih ada puluhan simpul relawan yang hari ini yang hadir memeriahkan acara pendaftaran Anis Baswedan Dan Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai Capres / Cawapres RI di tahun 2024.

Di sekitaran KPUD RI terlihat sejumlah ribuan relawan dan Ormas Bang Japar sedang menggaungkan Anies Jadi Presiden dan Cah Imin Jadi Wakil Presiden.

“Kami senang dan sepakat dengan semua relawan untuk memeriahkan proses pendaftaran untuk jadikan Anis sebagai Presiden dan Muhaimin Iskandar Sebagai Wakil Presiden” kata Ketua DPC dari Partai PKB Jakarta Barat, Kamis (19/10).

Menurutnya, semua yang hadir pada saat ini sukarela memeriahkan pendaftaran pasang Capres dan Cawapres (AMIN), karena ingin perubahan menuju Indonesia yang lebih baik. “Banyak yang mengonfirmasi akan hadir. Tidak hanya relawan, tapi masyarakat dan mahasiswa juga siap hadir,” tutupnya.

Sebelum ke KPU RI, para pendukung Anies dan Amin berkumpul di halaman kantor H. Ahmad Safii.SH di jalan Rawa Buaya Cengkareng, Jakarta Barat. Kemudian sekitar pukul 08.00 WIB, sejumlah ribuan massa tersebut berjalan dengan menggunakan sepeda motor menuju Kantor KPU

“Sejumlah Ratusan dari Ormas Bang Japar Jakarta Barat telah memberikan dukungan kepada Anies Baswedan sejak 2019 lalu. Saat itu, Anies kita dukung dan terpilih sebagai Gubernur DKI. Itu terus berlanjut hingga Anies diusung menjadi Capres” tegas H. Ahmad Safii mantan Danwil Bang Japar Jakarta Barat.

Sebelumnya, berbagai tahapan dilalui. Mulai dari mendapatkan partai pengusung, hingga mendapatkan pasangan cawapres. “Banyak tantangan, hingga akhirnya bisa mendaftar. Tentu kami optimistis rintangan ke depan bisa dilalui,” yakinnya.

H. Ahmad menambahkan bahwa para relawan dari partai PKB khususnya Dapil 9 Dan 10 akan terus bekerja semaksimal mungkin. “Kami pun juga fokus ikut memonitor hasil pemilu nanti,” tegasnya.

Ia berharap semua tahapan pelaksanaan pilpres berjalan lancar. Termasuk berharap kepada para penyelenggara baik KPU dan Bawaslu punya komitmen terhadap sumpah dan janji saat pelantikan. “Masyarakat sangat mengharap kejujuran dan keadilan untuk melaksanakan Pemilu 2024. Hasil pemilu yang baik tentu menjadi cermin pemerintah yang terbentuk juga baik,” tuturnya. (AT)

Mungkin Anda Menyukai

2 tanggapan untuk “Bang Japar bersama Relawan PKB Datangi KPU Temani Anis dan Cah Imin Daftar Capres – Cawapres 2024

  1. Wow, wonderful weblog format! How lengthy have you ever been blogging
    for? you made blogging glance easy. The overall look of your website is wonderful, let alone the content!
    You can see similar here sklep

  2. Hi there! Do you know if they make any plugins to help with
    Search Engine Optimization? I’m trying to get my website to
    rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good gains.
    If you know of any please share. Many thanks!
    I saw similar blog here: Scrapebox List

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *