Bersama Kaum Muda, Duet Maut Ganjar-Mahfud Yakin Hadapi Tantangan Global

Jakarta, Perpek Media – Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD menghadiri acara Deklarasi Dukungan Generasi Milenial yang dilaksanakan di Gedung Arsip Nasional pada Rabu (18/10/2023). Dalam Acara tersebut Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD akan menerima dukungan dan kaum muda.

Mahfud MD dalam pidatonya menyebut, Anak muda cenderung memiliki semangat penuh energi, antusiasme, dan keberanian untuk mengejar impian, menghadapi tantangan, dan menciptakan perubahan.

Menurutnya, Semangat anak muda sering kali mewakili semangat inovasi, kreativitas, dan semangat untuk menciptakan perubahan positif dalam dunia.

“Di era digital ini anak muda punya ruang yang sangat besar untuk bersuara dan berkiprah untuk membangun negeri ini menuju Indonesia emas tahun 2045,” katanya melalui keterangan resmi, Rabu (18/10/2023).

Mahfud juga mengajak para anak muda untuk memiliki keberanian untuk memperbaiki dan membangun Indonesia. Ini menggambarkan ide bahwa setiap anak muda memiliki potensi unik dan kemampuan khusus yang dapat digunakan untuk memberikan kontribusi positif terhadap perbaikan dan pembangunan negara.

“karena itu saya yang baru saja mendapat kehormatan dari 4 partai politik yaitu PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Hanura, dan Perindo untuk menjadi pendamping mas Ganjar Pranowo pada kali ini mengajak anda semua para anak muda beranilah membenahi dan membangun Indonesia ini dengan kekuatan dan keunggulan masing masing yang anda miliki,” katanya.

Pada saat yang sama, Capres Ganjar Pranowo bersama dengan anak muda akan berusaha untuk memajukan dan membangun Indonesia untuk lebih maju lagi. Perjuangan ini disebut sebagai upaya bersama untuk kepentingan seluruh rakyat Indonesia dan juga sebagai investasi dalam menciptakan masa depan yang lebih baik untuk generasi muda dan generasi berikutnya.

“Kita bersama sama meneguhkan niat sekaligus memanjatkan doa dan memulai sebuah perjuangan yang sangat penting secara bersama sama. Perjuangan ini tentu untuk seluruh rakyat Indonesia dan juga untuk masa depan generasi muda dan generasi selanjutnya,” kata ganjar.

Ganjar juga menjelaskan bahwa Dunia sedang mengalami turbulensi dan disrupsi di berbagai sektor, dan hal ini dapat merujuk pada perubahan yang cepat dan tidak terduga dalam berbagai aspek kehidupan seperti ekonomi, politik, dan sosial.

Ganjar juga menyoroti kecepatan kemajuan teknologi, di mana inovasi dan perubahan teknologi terjadi dengan cepat. Untuk itu, Ganjar bersama Cawapres Mahfud meyakini bahwa dirinya bersama dengan anak muda mampu untuk bergerak menghadapi tantangan yang ada.

“Saya orang yang haqul yakin Jawabannya mampu, kita orang orang yang adaptif dan bukan sekedar survival sebenarnya, tapi kita juga harus menang dan unggul dibanding dengan bangsa lain,” ujarnya.

“kita pasti bisa dan kunci dari kemenangan bangsa kita dalam menghadapi tantangan global ini terletak pada Generasi muda. Dan ini saya kira bukan sekedar retorika dan ini adalah kenyataan yang harus kita hadapi secara bersama sama,” pungkas ganjar. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *