FWJ Indonesia Korwil Tangerang Kota Terjun Ke Lokasi TPA Rawa Kucing Membagikan 50 Pack Masker

Tangerang, Perpek Media – Ketua FWJI (Forum Wartawan Jaya Indonesia) Tangerang Kota beserta jajarannya menyerahkan 50 Pack Masker guna untuk dibagikan kepada masyarakat yang masih berada disekitar lokasi kejadian, sekaligus membantu Institusi TNI, Polri dan dinas terkait seperti Satpol PP, Damkar(Pemadam Kebakaran),Dishub (Dinas Perhubungan) juga relawan yang membutuhkan masker. Sabtu (21/10/2023).

Dalam kegiatan ini, disekitar lokasi kejadian tepatnya di jalan raya menuju TKP (Tempat Kejadian Perkara) di antara dua sisi kiri dan kanan lokasi TPA Rawa Kucing masih dikelilingi kobaran api dan kepulan asap tebal yang menggumpal, sehingga menutupi jarak pandang dan akses jalan menuju TKP.

Hal ini mengundang Ketua FWJI Tangkot angkat bicara, “Kami berusaha memfokuskan diri masing-masing untuk menerobos akses jalan yang dipadati kepulan asap hitam dan tebal dengan penuh extra hati-hati, dimana kami berniat selain daripada menyajikan informasi kepada publik untuk situasi terkini, kami pun memberikan pelayanan bantuan masker untuk dapat di pergunakan sebagaimana pungsinya , “Jelas Cecep Yuliardi

” Untuk itu, kami selaku pengurus FWJI Tangkot sangat mengapresiasi kepada Instansi TNI dan POLRI beserta Dinas Pemadam Kebakaran, Satpol PP, para relawan dari Dinas Kesehatan juga seluruh elemen masyarakat yang sudah Turut serta dalam berjibaku memadamkan api yang kian membesar,” Tambahnya

“Kami pun sangat mengapresiasi kepada seluruh DANDIM (Komandan Distrik Militer) 0506 Kolonel Ali Imran Dan KAPOLRES (Kepala Kepolisian Resor) Yangerang Kota yang hingga kini masih berada di Posko yang mana keberadaanya dekat dengan lokasi kebakaran untuk melihat sekaligus membantu jalannya proses pemadaman tersebut, ” Pungkasnya.

Lanjut cecep, “Oleh karena itu, untuk pengungsi yang terkena dampak dari insiden ini, baik dari anak anak atau pun orang tua kini diamankan Aula kantor Kecamatan Neglasari dan Gedung Olah Raga (GOR) Kota Tangerang. “Tak jauh dari lokasi pengungsian, tenda darurat untuk para insan wartawan dan jurnalis yang telah melakukan peliputan, bilamana ingin melepas lelah dan besantai ria dapat beristirahat di tenda yang telah dipersiapkan oleh Dinas BPDB, Parpol PDIP dan FWJI Tangerang Kota.” Tutupnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “FWJ Indonesia Korwil Tangerang Kota Terjun Ke Lokasi TPA Rawa Kucing Membagikan 50 Pack Masker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *