Ketua DPC Forkabi Kebon Jeruk Ambil Langkah Tegas Bagi Anggotanya Yang Terlibat Pungli

Jakarta, Perpek Media – Ketua DPC Forkabi Kebon Jeruk Muhamad Furkon S.E, mengingatkan KSB tiap DPRtnya yang berada dibawah naungan DPC Forkabi kebon Jeruk untuk menyampaikan kepada Anggotanya agar menjaga integritas. M. Furkon tak ingin ada temuan pungutan liar dalam bentuk apapun.

Pernyataan tersebut disampaikan, usai M.Furkon mengadakan Pertemuan dengan KSB dari tiap DPRt disekretariat DPC Forkabi kebon Jeruk, untuk menindak lanjuti Berita yang sedang Viral terkait Oknum Anggota Ormas yang melakukan tindakan Pungli diwilayah kecamatan kebon Jeruk.

“Sebagai Ketua DPC Forkabi Kebon Jeruk, saya punya pekerjaan rumah yang berat. Khususnya dalam mengakomodir anggotanya juga selalu mengingatkan anggotanya agar tidak berbenturan dengan Hukum dan selalu dapat bersinergi dengan pihak Aparat penegak hukum, khususnya ikut membantu memberikan keamanan dan kenyamanan dilingkungan wilayahnya”. Ujar M.Furkon, ketua DPC Forkabi kebon jeruk.

M. Furkon mengatakan, dia akan Mengambil langkah tegas apabila ada anggotanya yang memang terbukti melakukan Pungli yaitu berupa pemecatan sebagai anggota dan melarang menggunakan Atribut keanggotaannya lagi.

Lanjutnya, M. Furkon Mengapresiasi kerja kepolisian Polsek kebon jeruk untuk segera menindaklanjuti dengan melakukan proses penangkapan terhadap pelaku untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *