Rizky Billar dan Lesti Kejora Ganti Nama Anak ?

Jakarta, Perpek Media – Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi mengganti nama sang putra dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar menjadi Muhammad Levian Al Fatih Billar. Keduanya mengungkap makna nama Levian hingga membocorkan alasan mulia di balik pergantian itu. Hal itu bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-2 bocah yang akrab disapa Abang L itu pada Selasa, 26 Desember 2023.

Pasangan tersebut sekaligus memberitahu akun Instagram Abang L dengan nama yang baru. “Yeaaayy aku sekarang udah 2 tahun !! Makasih ya uncle/onty yang udah dateng di acara ultah aku dan mendoakan aku. Btw ini Instagram baru aku ya @levianbillar,” tulis akun yang dikelola Lesti dan Billar.

Lesti Kejora mengungkapkan alasan dirinya dan suami memutuskan untuk mengganti nama Leslar di nama putra mereka. Kata Lesti, Billar sudah bimbang sejak awal pemilihan nama Leslar.

“Sebenernya sudah pas dari awal dibikin sampai abang lahir. Kakak tuh bilang, ‘Aduh, gimana ya, masak nanti kalau ada adik-adiknya lagi, nggak pakai nama Leslar?’. Lebih ke situ sebenernya, takutnya cemburu,” kata Lesti di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Lesti menyebut, Billar yang mencari kan nama Levian untuk mengganti nama Leslar. Lesti mengaku tak keberatan dengan pergantian nama tersebut.

“Gak dong selagi itu positif kita selalu ngobrol berdua yang terbaik apalagi ini nama anak gitu ya. Insya Allah selagi itu namanya baik ya kita doakan aja,” ujar Lesti.

Lesti pun berujar bahwa pergantian nama sang anak juga sudah dilakukan termasuk ke akta lahir, paspor, dan lainnya.

“Selagi positif kita selalu ngobrol berdua yang terbaik. Insyaallah selagi namanya baik kita doakan. Sudah lama (aktanya ganti nama), paspor, sudah semua,” ungkap Lesti.

“Sebenarnya tadi juga nggak mau kasih tahu. Kita mau berbagi kebahagiaan juga barangkali jadi doa yang baik,” tutupnya. (*/Eka/RJ/Red)

Mungkin Anda Menyukai