Tim Patroli Satpolair Polres Kepulauan Seribu Beraksi Malam di Perairan Objek Vital Nusantara Regas

Jakarta, Perpek Media – Tim Patroli Satuan Polisi Air (Satpolair) Polres Kepulauan Seribu, menggunakan Kapal Patroli KP. VII – 40 – 203, melakukan patroli laut malam di perairan Objek Vital Nusantara Regas. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengantisipasi potensi Gangguan Kamtibmas (GUANKAMTIBMAS) yang dapat disebabkan oleh aktivitas nelayan menggunakan jaring maupun nelayan bubuh rajungan, serta pemancing di sekitar objek vital tersebut.

Kegiatan patroli ini juga merupakan langkah antisipasi terhadap tindak kejahatan di laut yang dapat membahayakan keamanan dan ketertiban di perairan tersebut. Tim Patroli Satpolair Polres Kepulauan Seribu bergerak malam ini dengan sigap dan siap untuk bertindak cepat dalam mengatasi situasi apapun yang mungkin muncul.

AKP Dasiman, Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu, menyatakan, “Patroli laut malam ini adalah bagian dari upaya kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di perairan Objek Vital Nusantara Regas. Kami terus memantau dan berkoordinasi dengan pihak terkait guna mencegah potensi gangguan yang dapat timbul akibat aktivitas nelayan dan pemancing di area ini.”

Kegiatan patroli ini mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat sekitar, terutama para nelayan dan pemancing yang beraktivitas di perairan tersebut. Mereka merasa lebih aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Satpolair Polres Kepulauan Seribu yang proaktif dalam menjaga keamanan di wilayah tersebut.

Diharapkan, kegiatan patroli laut yang dilakukan oleh Tim Satpolair Polres Kepulauan Seribu akan terus berlanjut dan memberikan dampak positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di perairan Objek Vital Nusantara Regas serta wilayah sekitarnya.(*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *