Kapolres Kepulauan Seribu Buka Latihan Pra Operasi Mantap Brata Jaya 2023 – 2024 untuk Pengamanan Pemilu

Jakarta, Perpek Media – Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., membuka Latihan Pra Operasi Kepolisian “Mantap Brata Jaya 2023 – 2024” dalam rangka memastikan kesiapan pengamanan Pemilu 2023 – 2024 di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Mitra Jakarta Utara pada Rabu (11/10/2023).

Operasi Mantap Brata Jaya merupakan upaya pengamanan khusus yang didukung dengan Asta Siap yang cukup. Kabagops dalam operasi ini sebagai Kepala Perencanaan dan Pengendalian Operasi (Karendal Ops), sementara para Kasatfung diwajibkan mendukung dan menyiapkan Personel agar dapat terlibat secara optimal dalam operasi tersebut.

Wilayah Kepulauan Seribu diidentifikasi sebagai daerah rawan cuaca dan rawan geografis karena daerah Kepulauan. Oleh karena itu, persiapan yang matang dan tepat waktu menjadi kunci utama dalam menjaga keamanan selama periode Pemilu.

Operasi Mantap Brata Jaya 2023 – 2024 direncanakan akan berlangsung selama 222 hari, dimulai dari 19 Oktober 2023 hingga 22 Oktober 2024. Hal ini menunjukkan komitmen pihak kepolisian dalam memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan dengan lancar dan aman.

Dalam arahan kepada seluruh personel, Kapolres Kepulauan Seribu menekankan pentingnya Asta Siap yaitu, Siap Pilun, Siap Posko, Siap Latpra Ops, Siap Kondisi Kamtibmas, Siap Masyarakat, Siap Personel, Siap Sarpras, serta Siap Anggaran.
Dengan adanya Latihan Pra Operasi “Mantap Brata Jaya 2023 – 2024”, diharapkan semua pihak terlibat dapat bekerja sama secara sinergis untuk memastikan keamanan dan kelancaran Pemilu 2023 – 2024 di wilayah Kepulauan Seribu.(*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

6 tanggapan untuk “Kapolres Kepulauan Seribu Buka Latihan Pra Operasi Mantap Brata Jaya 2023 – 2024 untuk Pengamanan Pemilu

  1. Unquestionably believe that which you said.
    Your favorite reason appeared to be on the internet the simplest thing to be aware of.

    I say to you, I definitely get irked while people think about worries that they just don’t know about.
    You managed to hit the nail upon the top as well as defined out the whole thing
    without having side effect , people could take a signal. Will probably be back to get
    more. Thanks I saw similar here: Sklep online

  2. Hey! This is kind of off topic but I need some help from
    an established blog. Is it difficult to set up your own blog?
    I’m not very techincal but I can figure things out
    pretty fast. I’m thinking about creating my own but
    I’m not sure where to begin. Do you have any ideas or suggestions?
    Thank you I saw similar here: Sklep online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *