Kapolres Kepulauan Seribu Pantau Pengamanan Logistik Pemilu Tahap I di KPU Kepulauan Seribu

Jakarta, Perpek Media – Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., melakukan pemantauan pengamanan kegiatan kedatangan
Kologistik pemilu tahap pertama di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Seribu yang berlokasi di Gedung Mitra Praja Sunter, Jakarta Utara, Senin (30/10/2023).

Pada kesempatan tersebut, berlangsung penyerahan logistik pemilu dari pihak ekspedisi (pihak pertama) kepada KPU Kepulauan Seribu (pihak kedua). Proses ini turut disaksikan oleh Kapolres Kepulauan Seribu, Wakil Bupati, perwakilan dari KPU, dan Bawaslu. Logistik pemilu yang diserahkan berupa segel plastik pengganti gembok dengan total jumlah 1.848 pcs. Pengiriman ini dilakukan oleh PT. Uni Logistik Indonesia.

Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., memberikan penekanan pada pentingnya menjaga keamanan selama proses penyimpanan dan pendistribusian logistik pemilu. Beliau memastikan bahwa semua langkah pengamanan diimplementasikan dengan baik untuk memastikan kelancaran dan keamanan seluruh proses pemilu di Kepulauan Seribu.

Proses pengamanan logistik pemilu ini merupakan salah satu tahap krusial dalam persiapan pemilu di Kepulauan Seribu. Dengan keterlibatan langsung dari Kapolres, diharapkan semua proses dapat berlangsung dengan aman dan terkendali, memastikan keberhasilan penyelenggaraan pemilu di wilayah tersebut. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

4 tanggapan untuk “Kapolres Kepulauan Seribu Pantau Pengamanan Logistik Pemilu Tahap I di KPU Kepulauan Seribu

  1. Hello

    It’s been some time, but I just read something online about perpek.com and felt it necessary to email you guys to disprove this review.

    It seems like there’s some unfavorable news that could be potentially damaging.
    Being aware of how quickly rumors can spiral and not wanting you to be taken by surprise, I felt the need to inform you.

    Here’s where I came across the info:

    https://ibit.ly/XKhXI

    My hope is it’s all a simple confusion, but it seemed prudent you should know!

    Wishing you all the best,
    Tanja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *