Momen Valentine, Deni Inter Feat Alvie Syahrien Luncurkan Lagu Jatuh Cinta di Youtube

Jakarta, Perpek Media – Bertepatan dengan hari Valentine 14 Februari 2024, Deni Inter Feat Alvie Syahrien mengeluarkan singgel terbaru berjudul ‘Jatuh Cinta’. Beda dengan lagu-lagu sebelumnya yang bernuansa melow dan religi seperti Ikrar Cinta dan Bismillah, kali ini mereka berdua mengemas lagu duet barunya itu dengan konsep musik yang lebih ceria.

“Berhubungan dengan momen hari valentine, lagunya baru kita rilis di youtube” ujar Deni saat dikonfirmasi awak media melalui seluler, Rabu (14/02).

Lebih lanjut, Deni mengatakan bahwa lagu Jatuh Cinta berkisah tentang bertemunya dua insan tanpa disengaja, sehingga satu sama lain saling mempunyai kecocokan.

“Lagu jatuh cinta itu mengisahkan tentang kisah percintaan yg begitu manis, karna tidak direncanakan dan datang begitu tiba-tiba. Berawal dari perkenalan yang tak disengaja, terus mempunyai kecocokan jalan bareng dan merekapun nyaman bersama menikmati cintanya” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Deni Inter berharap lagu duet ketiga kalinya bersama Alvie Syahrien ini, bisa meramaikan musik di tanah air dengan karya sendiri serta disukai semua golongan di tengah masyarakat.

“Semoga dengan rilisnya lagu jatuh cinta, bisa turut meramaikan musik di Indonesia. Dan lagu yang kita ciptakan sendiri ini, banyak yang suka ya” harapnya.

Berikut liriknya :

JATUH CINTA

ketika pertama kali kita berjumpa
Tatapan matamu sungguh mempesona
Hati ku bergetar, jiwa ku melayang
Terbang Jauh ke awan

Ketika kudatang menghampirimu
ulurkan tangan dan ucapkan inginku
Sejak saat itu kita sering bertemu
Bersama kita berdua

Reff:
Inikah rasanya jatuh cinta
Begitu indah semua ku rasa
Saat kita bersama
Seakan dunia milik berdua

Inikah rasanya jatuh cinta
Hidup ini terasa bermakna
Sehari tak bertemu
Seakan seribu tahun tak berjumpa

Cinta oh cinta
Tak pernah tau kapan datangnya

Cinta oh cinta
Cinta pada pandangan pertama

Video terkait :

(Mai)

Mungkin Anda Menyukai