Kapolsek Buay Madang Berikan Apresiasi Re Akreditasi UPTD Puskesmas Sukaraja

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Akp Yudhi Cahyono bersama personil berikan Apresiasi dan ucapan atas penilaian Re Akreditasi UPTD Puskesmas Sukaraja Kec. Buay Madang.

Penilaian ini dilakukan dengan tujuan utama untuk memastikan bahwa Puskesmas memenuhi standar pelayanan kesehatan tingkat pertama yang berfokus pada kebutuhan masyarakat, keselamatan dan manajemen risiko, Senin (30/10/2023).

“Kami segenap jajaran Polsek Buay Madang, mengucapkan selamat dan sukses buat UPTD Puskesmas Sukaraja, dengan adanya survei re akreditasi ini, kedepan diharapkan UPTD Puskesmas Sukaraja dapat terus menjalankan proses perbaikan mutu pelayanan terhadap masyarakat, ” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Kegiatan Re-Akreditasi dilakukan agar puskesmas tidak mengalami sindrom atau jalan di tempat setelah mendapatkan status terakreditasi, namun tetap terus menerapkan prinsip peningkatan mutu yang berkesinambungan dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga hasil penilaian yang akan diperoleh mencerminkan kualitas yang maksimal dalam pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat lebih bertanggung jawab, aman, bermutu, merata, dan non Diskriminatif” lanjut Kapolsek. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Kapolsek Buay Madang Berikan Apresiasi Re Akreditasi UPTD Puskesmas Sukaraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *