Peringati HUT ke 78 TNI, Rombongan Polsek Kalideres Beri Kejutan Ke Koramil 06

Jakarta, Perpek Media – Dalam rangka memperingati HUT ke 78 TNI tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober, Polsek Kalideres mendatangi Koramil 06/Kalideres di Jl. Bukit Indah 01 RT.09 RW.09 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat, Kamis (05/10/2023).

Pada kesempatan tersebut, ikut serta Camat Kalideres dan staf pimpinan Camat Kalideres Bapak Wukir Prabowo yang mengatakan ini adalah bentuk ke kompakan Tiga Pilar di Wilayah Kalideres, Dirgahayu TNI semoga makin Jaya.

Rombongan dari Polsek membawa kejutan untuk menghibur anggota Koramil Kalideres dengan lagu-lagu Selamat Ulang Tahun dan lainnya, dan menyampaikan Polsek Kalideres dan Koramil selalu setia bersinergi di Wilayah Kalideres dalam rangka menciptakan wilayah yang aman dan Kondusif, ungkap Kapolsek Kalideres Kompol Abdul Jana.

Pada kesempatan yang sama, Wadanramil 06/Kalideres, Kapten Inf. Sriyanto juga mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya dan memberi Kami semangat Patriot yang Kompak, bersinergi dan Solid.

Tampak di lokasi Wadanramil 06/Kalideres Kapten Inf. Sriyanto, Kapolsek Kalideres Kompol A. Jana, Camat Kalideres berserta Staf, Wakapolsek AKP Suparno, Kanit Reskrim, AKP Aep, Batuud Koramil, Peltu Ketut dan 10 pers anggota dan PNS serta Ibu Persit dan dihadiri Ketua Mitra Jaya Semanan Koramil 06/ KD, H Utomo. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *