Caleg DPR RI dan DPRD dari PPP Adakan Senam Bersama

Jakarta, Perpek Media – Bertempat di VICTORY FUTSAL WALANG, Jl. Walang Baru, Tugu Utara, Kec Koja, Jakarta Utara. Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil DKI 3 Hj.Ariza Agustina dan Caleg DPRD Dapil DKI 2 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lindawati Wibowo adakan Senam bersama. Sebanyak 200 orang peserta turut ikut meramaikan acara senam bersama. Sabtu 30 Desember 2023.

Hj. Ariza Agustina Caleg DPRI Dapil DKI 3 dengan nomor urut 2 dari PPP yang mencakup wilayah Jakarta Barat, Utara, dan Kepulauan Seribu menjelaskan, betapa pentingnya kesehatan untuk diri kita, keluarga kita, anak-anak dan juga cucu-cucu kita. Karena kata pepatah dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, kalau belum bisa membangun untuk anak dan cucunya, kita harus bisa memulai dari ibu-ibunya atau dari diri kita sendiri.

“Harapan saya, mudah-mudahan ibu-ibunya bisa membudayakan senam untuk seluruh anggota keluarganya. Karena kalau membangun budaya itu kadang yang sudah senior itu lebih sulit, senam itu bukan cuma menyegarkan dan menyehatkan badan kita, akan tetapi juga meningkatkan imunitas tubuh, membuat fikiran kita menjadi lebih kreatif, dan semoga mereka yang barusan ikut senam datang kerumahnya masing-masing, bisa melakukan aktivitas yang positif untuk kemaslahatan keluarganya,”harap Ariza Agustina di depan awak media.

Begitupun hal yang sama diucapkan oleh Caleg DPRD Dapil DKI 2 dari PPP dengan nomor urut 6 Lindawati Wibowo, yang mencakup wilayah Kecamatan Cilincing, Koja, Kelapa Gading dan Kepulauan Seribu, menuturkan, dengan pertama kalinya senam sehat yang diadakan oleh Caleg PPP ini semoga kedepannya bisa membawa kesehatan dan perubahan untuk kita dan anak-anak kita selaku masa depan bangsa Indonesia, dan andai saya terpilih nanti, insya Allah saya akan terus mengadakan senam sehat ini setiap Minggu, dan saya akan aktif terus mengajak ibu-ibu anak-anak muda untuk ikut serta.”tutur Lindawati.(dede)

Mungkin Anda Menyukai