Polres Kepulauan Seribu Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim untuk Menyambut Pemilu Aman dan Damai 2023 – 2024

Jakarta, Perpek Media – Polres Kepulauan Seribu mengadakan kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim dalam rangka menyambut Pemilu Aman dan Damai 2023 – 2024. Acara yang berlangsung di Masjid Baitul Jannah Polres Kepulauan Seribu, Marina Ancol Jakarta Utara ini merupakan upaya untuk memperkuat ikatan antara aparat keamanan dan masyarakat dengan Tuhan, Jumat (13/10/2023).

Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar Pemilu tahun depan dapat berlangsung dengan aman dan damai. “Kegiatan doa bersama ini diadakan untuk lebih mendekatkan diri kita dengan Allah SWT dan memohon agar Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan lancar, aman dan damai,” ujar Kapolres.

Selain itu, Ustad H. Saepudin juga turut memberikan apresiasi atas inisiatif Polres Kepulauan Seribu dalam mengundang anak yatim dari Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Tubagus Pangeling Tapos. “Semoga Polres Kepulauan Seribu dapat mengawal dan mengamankan Pemilu 2024 dengan lancar dan aman,” harapnya.

Puncak acara ditandai dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Ustad Abdul Jalil L.C., M.A. Seluruh peserta doa bersama ikut memanjatkan doa agar Pemilu mendatang dapat berjalan dengan sukses dan tanpa hambatan.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, 24 orang anak yatim dari Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Tubagus Pangeling Tapos menerima santunan dari Polres Kepulauan Seribu. Kegiatan ini diharapkan dapat membawa kebahagiaan dan memberikan semangat baru bagi para anak yatim.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama, menunjukkan kebersamaan dan solidaritas antara Polres Kepulauan Seribu, pengurus Panti Asuhan, dan Pondok Pesantren Tubagus Pangeling Tapos dalam mendukung Pemilu Aman dan Damai 2023 – 2024.

Semoga kegiatan ini dapat menjadi awal yang baik untuk mempererat hubungan antarwarga dan menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pemilu tahun depan.(*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *