Sambut HUT Humas Polri Ke-72, Bid Humas Polda Metro Jaya Gelar Baksos Pemberian Air Bersih, Sembako dan Pengecekan Kesehatan Gratis

Jakarta, Perpek Media – Dalam rangka menyambut peringatan HUT Humas Polri Ke-72 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2023 mendatang, Bidhumas Polda Metro Jaya gelar Bakti Sosial (Baksos) dan Pengecekan Kesehatan Gratis di RW 04 Kel. Jembatan Lima Kec. Tambora Jakarta Barat. Rabu (04/10/23).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Trunoyudo mengatakan bahwa kegiatan pada Rabu pagi ini merupakan rangkaian pelaksanaan menyambut HUT Humas Polri Ke-72. Selain menjadi peringatan Hari Jadi Humas yang Ke-72, kegiatan ini juga sebagai upaya Bid Humas Polda Metro Jaya untuk dapat terus berkontribusi dalam membantu masyarakat diberbagai aspek kemanusiaan.

“Hari ini kita bagikan 10.000 liter air bersih dan 100 paket sembako, yang diharapkan dengan adanya kegiatan ini warga masyarakat RW 04 Kel. Jembatan Lima ini dapat terbantu”

Tidak hanya itu, Bid Humas Polda Metro Jaya juga melaksanakan Pengecekan kesehatan dan pembagian vitamin C dari Biddokes Polda Metro Jaya.

Polwan Bid Humas Polda Metro Jaya turut serta dalam kegiatan Baksos tersebut dengan mengajak anak-anak untuk bermain (memberikan kuis), bernyanyi dan memberikan edukasi seputar rambu lalu lintas secara humanis.

“Dengan diadakannya kegiatan pengecekan kesehatan ini diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat secara umum.”

Kabid Humas Polda Metro Jaya berharap bahwa diusia ke 72 tahun, Humas Polri dapat memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya masyarakat yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan dengan adanya HUT Humas Ke-72 ini bukan hanya sekedar memperingati, namun juga dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak” pungkasnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *