Peduli Disabilitas, FWJI Jakbar Berikan Bantuan Tongkat

Jakarta, Perpek Media – Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) korwil Jakarta Barat, kembali berbagi makanan siap saji dalam melaksanakan program Jumat Berkah di wilayah Cengkareng, Kembangan dan Kalianyer, Jumat (6/1/2023).

Selain berbagi makanan siap saji seperti biasanya, kali ini FWJI korwil Jakarta Barat memberikan bantuan sepasang tongkat untuk penyandang disabilitas yang berada di RT 005 RW 04 No: 34 Kelurahan Kalianyar Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Penyerahan secara simbolis sepasang tongkat diberikan kepada Ismail Fahmi yang biasa disapa kesehariannya (Oling) warga Kelurahan Kalianyar Tambora Jakarta Barat.

Ketua FWJ Indonesia Korwil Jakarta Barat Wawan sangat mengapresiasi kepada seluruh jajaran FWJI Jakarta Barat yang menyempatkan waktunya untuk mengikuti kegiatan rutin Jum’at Berkah. “Disaat terik panasnya matahari tetap bersemangat menjalankan kegiatan Jum’at Berkah” ujar Wawan ketua FWJ Jakbar.

Lebih lanjut, Wawan mengatakan bahwa tujuan kegiatan Jumat Berkah sebagai bentuk rasa kepedulian antara FWJI Jakarta Barat terhadap warga Jakarta Barat yang membutuhkan.

“Semoga apa yang kami lakukan ini dapat membantu saudara saudara kita yang sedang membutuhkan dan dapat bermanfaat. Tak lupa juga kami selaku pengurus mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah meluangkan waktunya untuk berbagi di Jumat berkah rutin ini” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ismail Fahmi salah satu Penyandang Disabilitas merasa sangat senang mendapatkan sepasang tongkat dan makanan siap saji, “Alhamdulillah Terimakasih atas Rezeki nya semoga FWJI Korwil Jakarta Barat dan Beserta Jajaranya selalu sukses dan selalu membantu warga yang membutuhkan” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan wakil ketua, sekjend, okk, ketua katim 9, dan kabid bimtek FWJI Korwil Jakarta Barat. “Kegiatan Jumat berkah ini sangat positif kepada semua pengurus, yang turut dalam kegiatan ini saya ucapkan terima kasih yang telah mendukung kegiatan Jumat berkah ini” ujarnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *