Menhan Prabowo ke Kadet Mahasiswa UNHAN RI: Cari Solusi Atasi Kesulitan Rakyat

Bogor, Perpek Media – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto memberi pengarahan pada acara Malam Keakraban bersama Kadet Mahasiswa S1, Mahasiswa S2 dan S3 UNHAN RI serta Kadet Mahasiswa D-3 Politeknik “Ben Mboi” UNHAN RI-Belu (NTT) di Hambalang, Bogor, Sabtu (14/10/2023).

Malam Keakraban yang diikuti oleh 949 oang kadet mahasiswa ini, turut dihadiri oleh Rektor UNHAN RI Letnan Jenderal TNI Jonni Mahroza, para Warek, Pejabat Eselon I dan II UNHAN RI.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Universitas Pertahanan dan kepada seluruh unsur pembina, guru besar, dosen, serta pengasuh yang telah membuat Universitas Pertahanan memiliki banyak prestasi yang membanggakan,” ujar Menhan mengawali sambutannya.

Menhan Prabowo menyampaikan bahwa jabatan guru, jabatan dosen adalah pekerjaan yang paling mulia yang akan melahirkan benih-benih untuk membawa Indonesia menjadi negara hebat dan maju.

Menhan juga memberikan apresiasi kepada kadet yang berprestasi untuk dikirim ke universitas-universitas dan akademi-akademi yang terbaik di seluruh dunia.

“Teruskan pengabdianmu, beri yang terbaik kepada bangsa dan negara. Lakukan riset, inovasi, litbang dan cari solusi-solusi untuk mengatasi kesulitan rakyat. Kita sudah memiliki Fakultas Pertanian yang perlu kita kembangkan agar ada solusi-solusi terhadap kesulitan rakyat. Penelitian di bidang air, UNHAN RI telah memiliki prestasi yang membanggakan. Terima kasih atas kerja keras saudara-saudara sekalian,” tambah Menhan Prabowo.

Tujuan malam akrab ini selain untuk mengenal satu sama lain, juga untuk menjalin hubungan persahabatan dan solidaritas antar kadet. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

6 tanggapan untuk “Menhan Prabowo ke Kadet Mahasiswa UNHAN RI: Cari Solusi Atasi Kesulitan Rakyat

  1. Hey there! Do you know if they make any plugins to assist with SEO?
    I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good
    success. If you know of any please share. Thanks!
    You can read similar art here: Ecommerce

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *