Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jarot Sungkowo Ajak Warga Pulau Tidung Hidupkan Kembali Pos Kamling

Jakarta, Perpek Media – Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo S.H., S.I.K., bersama para pejabat utama Polres, melaksanakan pengecekan Pos Kamling di Pulau Tidung, Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan pada Sabtu (11/11/2023). Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Kapolres menyampaikan pesan dari Kapolda Metro Jaya untuk menghidupkan kembali Pos Kamling guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan pesan-pesan terkait Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) terkait dengan Pemilu 2024. Ia menekankan pentingnya menghindari segala bentuk pelanggaran pemilu, seperti money politik, ujaran kebencian, penyebaran berita palsu (hoax), isu SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antargolongan), serta mengajak masyarakat untuk menggunakan media sosial secara bijak.

Bapak Kapolres menegaskan keterbukaan dalam memberikan bantuan kepada masyarakat dengan mempersilahkan warga untuk menghubungi Kapolsek dan anggota Polsek setempat. Juga, beliau menyediakan nomor kontak Polres Kepulauan Seribu (081399667257) dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan (085974938219) bagi yang memerlukan bantuan atau ingin menyampaikan informasi terkait keamanan di wilayah tersebut. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

6 tanggapan untuk “Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jarot Sungkowo Ajak Warga Pulau Tidung Hidupkan Kembali Pos Kamling

  1. Does your blog have a contact page? I’m having a tough time locating it but,
    I’d like to send you an email. I’ve got some recommendations for your blog you might
    be interested in hearing. Either way, great site and I
    look forward to seeing it develop over time.
    I saw similar here: Dobry sklep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *