Satuan Pengamanan Objek Vital Polres Kepulauan Seribu Berikan Himbauan Keselamatan di Pulau Macan

Jakarta, Perpek Media – Dalam rangka tugas pengamanan kunjungan wisatawan di Pulau Macan, Satuan Pengamanan Objek Vital (Sat Pam Obvit) Polres Kepulauan Seribu turut memberikan himbauan keamanan dan keselamatan di laut dan pantai pada Minggu (12/11/2023). Kasat Sat Pam Obvit, AKP Asep Romli, memimpin kegiatan sosialisasi tersebut untuk memastikan pengunjung dapat menikmati liburan dengan aman.

Sosialisasi ini melibatkan petugas keamanan yang memberikan informasi penting terkait tata cara beraktivitas di laut dan pantai. AKP Asep Romli dalam arahannya menggarisbawahi pentingnya keselamatan dan keamanan wisatawan, termasuk edukasi tentang perilaku yang benar di sekitar perairan.

Dalam himbauannya, Kasat Sat Pam Obvit juga menyoroti aspek kebersihan dan konservasi lingkungan. Wisatawan diingatkan untuk menjaga kelestarian alam Pulau Macan dengan tidak membuang sampah sembarangan dan mendukung upaya pelestarian ekosistem laut.

Kegiatan sosialisasi ini mendapatkan respon positif dari para wisatawan yang mengapresiasi inisiatif Sat Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu dalam menjaga keamanan dan memberikan informasi yang bermanfaat. Diharapkan, upaya ini dapat meningkatkan kesadaran keselamatan wisatawan dan mendukung pariwisata yang berkelanjutan di Pulau Macan. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *