Kapolsek Buay Madang Pimpin Giat Apel Pagi Rutin

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Akp Yudhi Cahyono pimpin giat Apel pagi bersama personil Polsek guna mengecek keberadaan dan kesiapan anggota Polsek Buay Madang. Kegiatan Apel pagi rutin dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya, serta sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri, Rabu (20/09/2023).

“Setiap hari kita laksanakan Apel Pagi untuk memberikan arahan kepada anggota sekaligus menyampaikan informasi serta arahan analisa dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas anggota baik yang selesai melaksanakan piket” ucap Kapolsek Buay Madang , Akp Yudhi Cahyono.

Kegiatan Apel pagi hari ini, dilaksanakan di halaman mako Polsek Buay Madang dipimpin langsung oleh Kapolsek Buay Madang.

“Dan selalu saya ingatkan setiap anggota dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat harus bersikap profesional, humanis dan semaksimal mungkin, yakinlah, apabila kita bekerja dengan ikhlas dan dedikasi yang tinggi, kita akan mendapatkan rejeki kedepannya. Mari kita laksanakan apa yang menjadi kebijakan demi kebaikan institusi Polri” tutupnya. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *