Kapolsek Buay Madang Bersama Muspika Hadiri Survey Re Akreditasi UPTD Puskesmas Sukaraja

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Akp Yudhi Cahyono bersama Muspika menghadiri kegiatan Survey Re Akreditasi UPTD Puskesmas Sukaraja. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Tim survei Lafkespri yang bertempat di Aula Puskesmas Sukaraja dan dihadiri Camat Buay Madang, Danramil 05 Buay Madang, Perwakilan Kepala Desa kec. Buay Madang, perwakilan Kader Posyandu, Rabu (01/11/2023).

“Ini adalah pelaksanaan surve akreditasi dalam rangka untuk penilaian ulang dan memonitor mutu pelayanan UPTD Puskesmas Sukaraja selama ini dan Pelaksanaan kegiatan Re akreditasi Puskesmas Sukaraja dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 31 Oktober sampai 02 November 2023, “ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Diketahui, Tim surve dari Lafkespri merupakan Lembaga yang ditunjuk Kemenkes untuk melaksanakan kegiatan survey akreditasi Puskesmas.

“Kami dari Polsek Buay Madang mendukung penuh upaya UPTD Puskesmas Sukaraja dalam meraih akreditasi. Kami akan selalu bersinergi dan mendukung dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Buay Madang” lanjut Kapolsek. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

5 tanggapan untuk “Kapolsek Buay Madang Bersama Muspika Hadiri Survey Re Akreditasi UPTD Puskesmas Sukaraja

  1. My developer is trying to persuade me to move to .net from
    PHP. I have always disliked the idea because of the expenses.
    But he’s tryiong none the less. I’ve been using Movable-type on numerous websites for about a year and am nervous about switching to another platform.

    I have heard great things about blogengine.net. Is
    there a way I can transfer all my wordpress content into it?

    Any kind of help would be greatly appreciated!

    I saw similar here: Sklep online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *