Polsek Buay Madang, Laksanakan Giat PAM Penyaluran BLT Di Desa Kurungan Nyawa II

Sumatera Selatan, Perpek Media – anggota Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, melaksanakan PAM giat penyaluran bantuan langsung tunai dari dana desa (BLT – DD) tahun 2023 di Aula kantor Desa Kurungan Nyawa II Kecamatan Buay Madang Kab. OKU Timur. Kegiatan tersebut sekaligus dalam rangka monitoring dan bentuk wujud Polsek Buay Madang hadir di tengah-tengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat penerima bantuan, Kamis (30/11/2023).

“Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat mengurangi beban ekonomi warga masyarakat yang mendapatkan dan dapat digunakan untuk kebutuhan yang bermanfaat untuk keluarga” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib, turut dihadiri Pjs Kepala Desa Kurungan Nyawa II beserta perangkatnya, Dinas PMD kecamatan Buay Madang, Bhabinsa Koramil 403-05 Buay Madang dan pendamping desa Kecamatan.

Selanjutnya Kata Kapolsek”Kegiatan seperti ini memang sudah arahan Pimpinan untuk monitoring dan mendampingi warga yang mendapakan BLT , sekaligus tak lupa Anggota menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga Masyarakat untuk bersama sama menjaga lingkungan dari tindak pidana kejahatan demi menciptakan stuasi Kamtibmas yang kondusif”. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *