Polres Kep. Seribu Merayakan Tasyakuran Peringati 74 Tahun Pengabdian Polda Metro Jaya

Jakarta, Perpek Media – Polres Kepulauan Seribu menggelar acara tasyukuran dalam rangka memperingati 74 tahun pengabdian Polda Metro Jaya dengan tema “Terus Mengabdi untuk Masyarakat, Bangsa, dan Negara” di Halaman Polres Perwakilan Kepulauan Seribu, Jakarta pada Rabu (06/12/2023). Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K.

Dalam sambutannya, Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, menekankan tiga poin penting yaitu senantiasa berjaya, keadilan dalam melayani masyarakat, serta mampu menjadi rekan setia yang humanis dan dekat dengan masyarakat. Momentum peringatan 74 tahun pengabdian Polda Metro Jaya dijadikan sarana refleksi atas pengabdian yang telah dilakukan selama ini, sekaligus merumuskan inovasi dan peningkatan dalam melayani masyarakat.

Acara ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Kepulauan Seribu yang diberikan kepada Asminekbang Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu sebagai simbolisasi dari komitmen Polres Kepulauan Seribu dalam terus melayani masyarakat dengan penuh dedikasi.

Tak hanya itu, momen tersebut juga dimanfaatkan untuk memberikan penghargaan kepada Iptu Johanis Matulessy yang akan memasuki masa pensiun. Ketua Cabang Bhayangkari Kepulauan Seribu memberikan penghormatan melalui pemotongan tumpeng sebagai ungkapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Iptu Johanis Matulessy selama bertugas.

Acara tasyukuran ini dihadiri oleh jajaran pejabat Polres Kepulauan Seribu, Bhayangkari, serta sejumlah tokoh masyarakat setempat. Kegiatan ini diharapkan menjadi pemicu semangat baru untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta menjadikan pengabdian kepada negara dan bangsa sebagai prinsip utama dalam menjalankan tugas kepolisian. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai