Polsek Buay Madang Laksanakan Giat Patroli Objek Vital Dan Sambang Di Kantor PPS Kecamatan Buay Madang

Sumatera Selatan, Perpek Media – Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, melaksanakan giat Patroli dan sambang dilokasi objek vital di kantor PPS (Panitia pemilihan Kecamatan) di desa Kurungan Nyawa kec Buay Madang. Kegiatan tersebut dilakukan untuk antisipasi titik rawan terjadinya gangguan Kamtibmas di Kantor tersebut demi menjaga dan menciptakan situasi aman serta kondusif selama tahapan Pemilu serentak tahun 2024, Rabu (20/12/2023).

“Giat patroli Sambang ini merupakan upaya Polsek Buay Madang dalam menciptakan situasi aman, damai dan kondusif menjelang tahapan Pemilu 2024, sekaligus sinergitas antara Polsek Buay Madang dan petugas PPK guna kelancaran pelaksanaan Pemilu mendatang” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Tudhi Cahyono.

Pada kesempatan tersebut anggota Polsek menyampaikan pesan Kamtibmas kepada petugas PPK , apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan ke Polsek Buay Madang agar cepat ditindak lanjuti.

“Dan kepada masyarakat, diharapkan agar tidak mudah terprovokasi dengan isu–isu yang tidak benar yang dapat merusak situasi Kamtibmas serta persatuan dan kesatuan selama Pemilu 2024, kita semua adalah saudara, jangan mau diadu domba, mari kita bersama–sama mensukseskan Pemilu 2024 ini agar berjalan aman, damai dan kondusif” kata Kapolsek. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai