Walikota Jakbar Menghimbau Camat dan Lurah Respon Cepat Aduan Masyarakat

Jakarta, Perpek Media – Para camat dan lurah di wilayah Jakarta Barat diimbau bertindak cepat dalam merespon setiap pengaduan atau laoran dari masyarakat khususnya yang disampaikan melalui aplikasi Cepat Respon Masyarakat (CRM).

“Saya minta para camat dan lurah agar laporan dari warga segera ditindaklanjuti. Jangan sekali-kali mengabaikan, atau membiarkan permasalahan yang disampaikan warga,” kata Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto, saat rapat evaluasi pelaksanaan SKM semester II dan hasil tindaklanjut CRM tahun 2023, di Ruang Wijaya Kusuma, kantor wali kota Jakbar, Rabu (13/12). 

Para camat dan lurah juga diminta tidak menyepelekan apa yang sudah dilaporkan oleh warga kepada Pemprov DKI Jakarta. Karena apabila tidak segera ditindaklanjuti, warga itu bisa langsung melapor atau menyampaikan pengaduannya kepada gubernur.

“Jadi, sekecil apa pun yang dilaporkan oleh warga masyarakat, saya minta untuk segera di-TL. Kalau di luar kemampuan, segera lapor kepada pimpinan. Camat kalau di luar kemampuan juga lapor ke tingkat kota. Biar nanti tingkat kota yang mendiskusikan, merumuskan, apa langkah-langkah yang harus segera di TL. Sehingga tidak ada permasalah-permasalah yang terbengkalai, dibiarkan,” tandas Uus. (*/Aji/Red)

*Sumber : barat.jakarta.go.id

Mungkin Anda Menyukai