Kompak! Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya Buktikan di Lapangan Sepak Bola

Jakarta, Perpek Media – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto olahraga bersama Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan beserta pejabat Polda Metro Jaya dan Jajaran Kodam Jaya, di Lapangan PTIK Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Jumat (14/7/2023).

Olahraga bersama kali ini Polda Metro Jaya menggelar pertandingan sepakbola. Dalam satu tim terdiri dari gabungan TNI dan Polri.

Tentunya ini adalah bentuk kerjasama yang nyata antara TNI- Polri dan juga saling mengakrabkan dan saling menguatkan antara TNI-Polri di Wilayah Jakarta dan Sekitarnya.

Turut hadir dalam kegiatan olahraga tersebut di antaranya Kasdam Jaya, Kopasud AU1, Irdam Jaya, Danrem 051/Wkt, Danrem 052/Wkr, Para Asisten, Para Kabalak dan Komandan Satuan Jajaran Kodam Jaya serta Pejabat utama Polda Metro Jaya.

Tujuan kegiatan olahraga bersama ini digelar selain upaya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, juga sebagai sarana untuk meningkatkan komunikasi, menjaga silaturahmi, memperkuat soliditas, dan memperkokoh kebersamaan, serta mempererat kerjasama antar institusi dalam pengabdian terbaik terhadap NKRI, dan Masyarakat DKI Jakarta pada khususnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *