Caleg DPR RI dan DPRD dari PPP Berharap Olahraga Senam Menjadikan Diri Kita Lebih Sehat

Jakarta Utara, Perpek Media – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil DKI 3 dari PPP yang mencakup wilayah Jakarta Barat, Utara dan Kepulauan Seribu Hj. Ariza Agustina SE, MSi, dan juga Calon Legislatif DPRD DKI Dapil 2 yang mencakup wilayah Kecamatan Cilincing, Koja, Kelapa Gading dan Kepulauan Seribu Lindawati Wibowo adakan senam bersama di Sanggar Cantik Ciketh Aero, Sungai Brantas, no 38, Sempet Barat, Jakarta Utara. Di ikuti oleh 100 orang peserta. Selasa 2 January 2024.

Dalam wawancaranya bersama awak media, Hj, Ariza Agustina menjelaskan, olahraga senam adalah selain menjadikan diri kita sehat, senam juga mampu menciptakan atau membangun arena untuk menjadikan keluarga kita untuk lebih melakukan hal yang positif.

“Semoga dengan seringnya melakukan olahraga senam bermanfaat untuk menjadikan diri kita lebih baik dari hari kemarin. Karena sebagai bangsa Indonesia saya menginginkan keluarga atau masyarakat indonesia, menjadi masyarakat yang kreatif, produktif, positif, inovatif serta akhlaqul karimah,” jelasnya.

Untuk masyarakat DKI Jakarta mungkin kwalitas hidupnya relatif lebih tinggi, namun untuk masyarakat wilayah lain di luar Jakarta mungkin kebutuhannya bukan lagi persoalan isi perut, mungkin persoalannya bagaiman dirinya bisa meng eksperesikan, meng aktualisasi kan siapa mereka, butuh dikenal, butuh komunitas, karena olahraga senam adalah satu komunitas dimana menjadikan dirinya dan tubuhnya lebih sehat melalui olah fisik, dan mudah-mudahan pulang kerumah menjadi happy, karena senam itu bisa memicu diproduksi hormon endorfin dan hormon leptin membuat orang bisa berfikir positif, “tutur Ariza Agustina.

Ditempat yang sama, Lindawati Wibowo selaku Caleg DPRD Dapil DKI 2 juga mengatakan, sekarang saya lagi fokus mengembangkan untuk komunitas senam, selain bisa menjadikan diri kita sehat, di komunitas senam juga saya punya harapan bisa meraup suara untuk kemenangan diri saya, dan andai saya terpilih nanti, saya akan mengadakan senam ini tiap minggu dan tanpa ada pungutan biaya. Untuk turun ke Dapil saya yaitu Kepulauan Seribu dengan berjalannya waktu suatu saat nanti saya akan turun bersosialisasi dengan masyarakat yang ada di Kepulauan Seribu,”tutupnya.

Dedy Junaedy selaku ketua tim sukses pemenangan Hj. Ariza Agustina dan Lindawati Wibowo mengatakan, mencoba untuk ke komunitas senam karena sangat signifikan, bahwa senam itu untuk kaum ibu-ibu. Ternyata dengan kehadiran kita dari PPP yang identik dengan pengajian, tapi ketika datang ke tempat-tempat teman senam mendapatkan respon yang sangat baik dan bagus.

Jadi nanti setiap kelurahan akan coba kami datangi, dan Alhamdulillah yang biasa kami targetkan 100 orang, ternyata yang datang melebihi dari kuota yang kami tentukan. Dan semoga saja apa yang kami jalankan ini selalu diberi jalan kemudahan dan Allah SWT mengabulkan semua do’a- do’a kami, Aamiin.”tandas Dedy Junaedy.(Dede)

Mungkin Anda Menyukai