Satgas Pamtas Yonif 407/PK Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Door To Door

Teluk Bintuni. Perpek.com – Dengan cara Door To Door, para personel Yonif 407/PK, Pos Kamundan yang merupakan Satgas Pamtas Kewilayahan melakukan aksi pelayanan kesehatan bagi masyarakat di yang berada di wilayah Kampung Kenara, Distrik Kamundan, Teluk Bintuni, Papua Barat, pada Kamis (22/6/23).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan pelayanan yang di berikan oleh Satgas Yonif 407/PK untuk masyarakat yang ada di Distrik Kamundan.

Kegiatan pelayanan kesehatan ini dipimpin oleh Serka Astiko selaku Wadan Pos bersama personel lainnya.

“Pelayanan kesehatan ini merupakan salah satu kepedulian TNI dan wujud bakti kami untuk masyarakat yang ada di Desa Kenara Papua Barat guna membantu meringankan masalah kesehatan di Desa tersebut,” jelas Serka Astiko.

Ditambahkannya, kegiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk nyata dalam mengamalkan 8 Wajib TNI dan diharapkan dengan adanya kegiatan pelayan kesehatan yang kami lakukan, dapat mebantu masyarakat dan mengobati masyarakat yang sakit di Desa Kenara.

Sementara itu, Ibu Lasmia yang merupakan salah satu warga Desa Kenara mengucapkan rasa terima kasih dan merasa terbantu dengan adanya pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Satgas TNI.

“Saya beserta masyarakat disini sangat senang sekali dengan datangnya Bapak TNI, saya sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI sudah perhatian terhadap kami di sini, kami merasa sangat terbantu dengan adanya pelayanan kesehatan yang diberikan untuk desa ini, saya harap Satgas Yonif 407/PK terus perhatikan dan bantu kami di sini, kami selalu menyambut baik kedatangan TNI di kampung kami, ” tutur Ibu Lasmia.

(red/Pendam XVIII/Ksr)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *