Kapolres Kepulauan Seribu dan Pejabat Utama Polres Monitoring Sortir Lipat Surat Suara Pemilu 2024 di Kantor KPU

Jakarta, Perpek Media – Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., bersama dengan Pejabat Utama Polres turut memantau proses sortir lipat surat suara Pemilu 2024 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, yang berlokasi di Sunter Jakarta, Senin (08/01/2024).

Dalam kegiatan monitoring yang dilakukan hari ini, Kapolres beserta rombongan memastikan keamanan, kelancaran dan keabsahan proses sortir lipat surat suara yang merupakan tahap awal dalam persiapan Pemilu 2024 mendatang. Dengan memastikan kehadiran petugas kepolisian yang mengamankan kegiatan dimaksud, diharapkan proses sortir berlangsung dengan transparan dan bebas dari gangguan.

Kehadiran Kapolres Kepulauan Seribu dan Pejabat Utama Polres dalam monitoring ini menjadi bagian dari upaya penegakan ketertiban dan menjaga integritas pelaksanaan pemilihan umum.

Kegiatan monitoring ini diharapkan memberikan keyakinan kepada masyarakat akan proses Pemilu yang jujur, adil, serta terbuka, menjadikan perhelatan demokrasi ini sebagai cerminan keteguhan dalam menggapai cita-cita demokrasi yang berkualitas dan bermartabat. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai