Meriahkan HUT RI ke 78, Polsek Buay Madang Laksanakan Penanaman Pohon

Sumatera Selatan, Perpek Media – Jajaran Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, melaksanakan penanaman pohon bersama di lingkungan Mako Polsek Buay Madang, Kecamatan Buay Madang Kabupaten Oku Timur. Kegiatan ini selain untuk memeriahkan HUT RI Ke-78, sekaligus dilaksanakan menindaklanjuti Perintah Kapolri melalui Kapolda Sumsel dengan tema “Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini”, Jumat (18/08/2023).

“Penanaman pohon ini merupakan gerakan Polri peduli lingkungan yang bertujuan untuk penghijauan bumi untuk masa depan anak cucu kita nantinya,” kata Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Penanaman pohon di lingkungan Mako Polsek Buay Madang, dipimpin langsung oleh Kapolsek Buay Madang Akp Yudhi Cahyono bersama anggota yang begitu kompak dalam kebersamaan dan semangat dalam melaksanakan kegiatan penanaman pohon tersebut.

Selanjutnya kata Kapolsek”Jumlah pohon yang ditanam ada sekitar 25 pohon. Diharapkan nanti pohon-pohon itu bisa tumbuh subur dilingkungan Mapolsek Buay Madang dan Jenis pohon yang kami tanam, diantaranya pohon mangga, jambu kristal, nangka, jambu air, jambu Jamaika, alpukat”.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *