Maling HP Ditangkap Warga, Diserahkan ke Polisi

Bogor, Perpek Media – Seorang pria berinisiaal AS (36)  melakukan aksi  pencurian  handphone di sebuah mobil truk tronton yang sedang terparkir di pinggir jalan pangkalan 12 desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Pada Senin siang. (12/06/2023).

Namun aksi pelaku tersebut gagal usai korban yang menyadari handphone miliknya telah hilang, setelah melakukan pencarian dan mendapatkan informasi dari warga bahwa ada seorang pria yang berjalan sambil membongkar hanphone. 

Korban setelah mengetahui informasi tersebut akhirnya langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku dan akhirnya pun berhasil menemukan pelaku yang sedang berjalan berjarak 200 meter dari lokasi kejadian, akhirnya massa yang mengetahui hal tersebut  pun langsung meneriaki maling.

Pihak Kepolisian Polsek Cileungsi Polres Bogor  Polda Jabar yang menerima informasi perihal kejadian tersebut pun langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengamankan pelaku dari amukan warga.

Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Kompol Zulkarnaen S.H.,S.I.K.,M.Pic mengatakan bahwa Pelaku langsung kita bawa ke puskesmas Cileungsi untuk mendapatkan pengobatan terhadap luka yang timbul akibat amukan warga. Dari tangan pelaku berhasil kita amankan barang bukti 1 (satu) buah handphone hasil curian. Saat ini proses penyidikan lebih lanjut pun masih kita lakukan proses lanjut  terhadap pelaku AS ini”, ungkapnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *