Fahira Idris Ucapkan Terima Kasih dan Mohon Doa Restu Kepada Warga DKI Jakarta Setelah 75 Hari Bertemu Sapa

Jakarta, Perpek Media – Pada hari ini, Sabtu (10/02/2024) sudah waktunya akhir kampanye Pemilu Capres-Cawapres, Caleg DPRI, DPRD dan DPD sesuai yang ditentukan oleh KPU.

“Tidak berasa ya, sekitar kurang lebih 75 hari masa kampanye berkeliling Jakarta untuk menyapa, bersalaman, berdiskusi, berinteraksi dan mencatat aspirasi masyarakat DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu” ujar Fahira Idris Caleg DPD RI.

Lebih lanjut, Fahira Idris mengatakan bahwa bukan saja bertemu dan menyapa masyarakat DKI Jakarta serta masyarakat Kepulauan Seribu. Menurutnya saat ini bukan sekadar berkampanye, akan tetapi menjadi sebuah moment perjalanan spiritual yang amat begitu luar biasa.

“Walau ini bukan kali pertama saya berkampanye, tetapi kampanye Pemilu 2024 ini terasa beda. Antusiasme warga begitu meriah, senyum-senyum merekah menghiasi wajah mereka” katanya.

Tahun Ini sangat dirasakan Fahira Idris yang mencalonkan kembali sebagai anggota DPD RI, ia menuturkan setiap bertemu warga yang dijumpai ada ikatan batin yang kuat, “Mereka menginginkan kehidupan yang lebih sejahtera, dan pemimpin yang sering berada di tengah masyarakat agar mengetahui keluh kesah di bidang apa yang sangat diperlukan dan diberikan bantuan” ungkapnya.

“Sejumlah ratusan warga di jalan sosial RT06/RW 02 Kelurahan Wijaya Kusuma, Gropet – Jakbar salah satu di akhir masa kampanye yang saya jumpai untuk menyapa langsung dan mendengar keluh kesah dari mereka agar banyak belajar bahwa kecintaan mereka terhadap kota DKI Jakarta tercinta ini begitu besar. Kecintaan mereka terhadap DKI Jakarta tanpa syarat. Itulah kenapa tanpa kenal lelah seluruh warga merawat kota ini agar bisa terus hidup maslahat” sambungnya.

Dikesempatan yang sama, Fahira Idris mengucapkan rasa terimakasihnya disela dialog pada Jumat (9/2/2024) dengan masyarakat di Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat atas dukungan dan do’a serta masukan beberapa bidang yang warga keluhkan seperti kasus hukum untuk perempuan dan anak, kesehatan bantuan sosial.

“Terima kasih dan apresiasi yang sebesarnya untuk seluruh warga DKI Jakarta dan wilayah Kepulauan Seribu yang telah memberikan pencerahan kepada saya, semua titipan dan harapannya seluruh warga Insha Allah akan terus saya perjuangkan. Serta kolaborasi pertemuan ini akan terus kita rajut agar semua harapan akan kita perjuangkan bersama menjadi sebuah kenyataan bila saya terpilih lagi sebagai anggota DPD RI untuk wilayah dapil DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu” ucapnya. (*/AT)

Mungkin Anda Menyukai