Ini Adalah Wujud Kedekatan Kami Selaku Babinsa Bersama Warga Binaan

Timika, Perpek Media – “Selaku aparat kewilayahan, kami harus selalu berada ditengah-tengah masyarakat dalam menjalin kedekatan serta mempererat tali silaturahmi,” hal itu disampaikan Serda Novian Namudat (Babinsa Koramil 1710-02/Timika) saat menghadiri undangan warga dalam rangka peresmian Mushola Al-Ikhlas Jl. Kartini Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika, Sabtu (10/02/2024).

Lebih lanjut Serda Novian mengatakan, dengan berdirinya Mushola ini semoga menjadikan jamaah menjadi khusyuk dalam beribadah serta akan semakin mempererat tali silaturahmi antar jamaah.

“Kehadiran kita disini sudah sesuai tupoksi selaku aparat kewilayahan untuk menjaga keutuhan, persatuan dan kesatuan. Semoga dengan adanya Mushola ini dapat menjadikan salah satu upaya untuk menangkal segala bentuk radikalisme serta keyakinan yang menyimpang ataupun bertentangan dengan persatuan dan kesatuan bangsa,” imbuhnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu selama proses pembangunan dari awal sampai akhir finishing, semoga semua amal ibadah diterima oleh Allah SWT sebagai amal yang baik,” pungkas Serda Novian. (Red)

Mungkin Anda Menyukai