Polsek Buay Madang Laksanakan PAM Malam Takbir Idul Adha 1444 H

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, Akp Yudhi cahyono bersama personil Polsek melaksanakan giat pengamanan (PAM) malam takbir hari Raya Idul Adha 1444 H diwilayah hukum Polsek Buay Madang.

Dalam kegiatan ini diikuti seluruh Kanit kanit dan personil Polsek untuk menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Buay Madang dalam menciptakan wilayah yang aman dan kondusif dari tindak kejahatan jalan, Rabu (28/06/2023).

“Pada malam ini kita melaksanakan giat PAM dalam rangka persiapan malam hari Raya Idul Adha 1444 H yang akan dirayakan umat muslim besok, tentunya harapan kita semua wilayah Kecamatan Buay Madang bisa aman dan kondusif tidak ada kejadian apapun, dan bila ada masyarakat yg melaksanakan takbir keliling kita berikan himbauan secara humanis agar kembali dan takbir keliling cukup di masjid saja” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

“Tentunya kita tetap mengutamakan keamanan diri sendiri dalam pelaksanaan tugas ini dan selalu berhati – hati dan menjaga diri semoga Allah selalu melindungi kita semua,,aamin, selanjutnya nanti personil Polsek juga melaksanakan giat patroli bersama dan juga pengamanan di jalan jauh dari pemukiman warga atau obyek vital yg dianggap rawan gangguan kamtibmas” tutup Kapolsek. (M Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *