Depicab Soksi Jakut Gelar Halal Bihalal dan Pengobatan Gratis Gandeng Klinik Pratama Lestari

Jakarta, Perpek Media – Depicab Soksi Jakarta Utara mengadakan halal bihalal sekaligus mengadakan pengobatan gratis bekerjasama dengan Klinik Pratama Lestari.

Adapun dalam giat tersebut dihadiri oleh Dewan Kota, elemen tokoh masyarakat yang berada di Kecamatan Koja, dan seluruh Pengurus Depicab Soksi Jakarta Utara juga dari AMPG, Bang Japar serta elemen ormas lainya.

dr. Bambang selaku Ketua Klinik Pratama Lestari menyampaikan bahwa, “Kesehatan sangat penting dalam satu membangun sumber daya alam untuk bangsa dan negara,” imbuhnya.

Priyono Joko Alam selaku Ketua Soksi Jakarta Utara menegaskan, “Sebagai organisasi Trikarya yang melahirkan partai Golkar, terus konstiten membangkitkan dengan elemen yang berada di Jakarta Utara, juga ikut berpartisipasi dalam kebijakan-kebijakan pemerintah,” tandasnya.

Adapun puncak acara tersebut adalah pemakaian simbolis atribut SOKSI yang di serahkan kepada dr. Bambang oleh Sekertaris dan disaksikan oleh Ketua Depicab, selanjutnya sambutan yang di sampaikan oleh dokter Sukardi selaku perwakilan dari dewan pimpinan Daerah soksi DKI Jakarta.

Sukardi mengatakan bahwa, “Soksi adalah sebuah Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia yang awalnya berbasis karyawan, marilah dengan acara ini kita pererat persatuan dan kesatuan bangsa, setelah memanas paska konstalasi politik,” tukasnya.dr. Bambang juga menegaskan dengan adanya kolaborasi ini semoga ke depannya memberikan dampak positif, terutama yang berkaitan dengan kesehatan masyarakat koja dan sekitarnya,” tandasnya.(hendriyawan)

Mungkin Anda Menyukai