Dogy Is Dog Merilis Single Berjudul Roda Kehidupan

Jakarta, Perpek Media – Dogy Is Dog group band asal Tangerang yang bergenre Pop Punk ini, telah merilis single perdananya berjudul ‘Roda Kehidupan’ pada Kamis (4/04/2024). Saat ini, lagu tersebut sudah bisa didengarkan di semua Platform Musik Digital.

Untuk diketahui, Dogy Is Dog group band beranggotakan 4 Personil diantaranya Widi (Vocal + guitar), Dinka (Bass), Rofi (Lead Guitar) dan Arif (Drum). Single tersebut ditulis oleh Widi Oktavianto dan diaransemen oleh M. Arif Saputra dan Widi Oktavianto.

“Single lagu kami yang berjudul Roda Kehidupan sudah tersedia di semua platform musik digital. Single ini juga merupakan single pertama dari dogy is dog” imbuh Widi kepada awak media melalui pesan WhatsApp, Selasa (9/4/2024).

Lebih lanjut, Widi mengatakan bahwa lagu Roda Kehidupan menceritakan tentang kisah persahabatan dua orang yang menjalani kehidupan bersama setiap harinya.

“Dua orang sahabat menjalani kehidupan yang positif dan negatif di setiap moment. Pada suatu ketika salah seorang sahabat mengalami kehidupan yang sangat down dan sahabatnya ini hanya bisa memberikan support untuk tetap melanjutkan hidup” jelasnya.

Menurutnya, kehidupan ini terus berputar seperti roda yang terkadang di atas kadang di bawah, “Namun inilah kehidupan yang harus kita jalani, karena itulah first single dogy is dog ini kita beri judul roda kehidupan” katanya.

Kabarnya Dogy Is Dog akan merilis Extended Play (EP) pada waktu-waktu dekat ini.

“Mohon doa dan supportnya ya, kita dalam waktu dekat ini juga akan merilis EP” pungkasnya.

Selain singel perdananya itu sudah bisa dinikmati di semua platform musik digital, lagu Roda Kehidupan juga bisa dinikmati di YouTube.

(Mai)

Mungkin Anda Menyukai