Main Flying Fox di Wisata Alam Gunung Dago, Erwin: Sangat Memuaskan dan Semakin Sabruuuy!

Jakarta, Perpek Media – Wisata Alam Gunung Dago yang berada di kawasan Parungpanjang ini menawarkan keindahan panorama alam yang asri. Destinasi ini memiliki fasilitas yang lengkap diantaranya villa, saung, mushola, toilet, kolam renang, permainan flying fox & sepeda ontel. Selain itu, banyak spot foto Instagramable dengan latar belakang pegunungan hijau.

Pengunjung dapat menikmati suasana alam yang sejuk serta menikmati fasilitas permainan, salah satunya Erwin wisatawan dari Jakarta yang sengaja berkunjung dalam rangka mengisi libur lebaran bersama kerabatnya untuk menikmati Flying Fox.

“Saya melihat informasi dari beberapa media yang viral, menurut saya ini solusi bagi semua kalangan untuk liburan bersama sahabat atau keluarga. Dengan tiket masuk yang terjangkau, banyak fasilitas yang disediakan di sini, banyak juga sport foto yang Instagramable hingga tempat camping” ujar Erwin kepada awak media, Minggu (14/04/2024).

Dalam kesempatan itu, Erwin menceritakan pengalaman sesudah menaiki permainan Flying Fox yang membuatnya semakin sabruy.

“Lumayan ada rasa tegang juga, ya karena baru pertama kali juga saya bermain flying fox ini. Sumpah ini sangat menguji dan memacu adrenalin, ada rasa kepuasan tersendiri, bikin semakin sabruuuy” ungkapnya.

Menurut Erwin, Wisata Alam Gunung Dago buka setiap hari dari pukul 07.00 s/d 17.00 WIB, harga tiket masuk dibandrol 25 ribu per orang sudah bisa menikmati keindahan alam serta berbagai fasilitas nya yang tersedia. Kemudian untuk biaya parkir 5 ribu untuk motor dan 10 ribu untuk mobil.

Untuk diketahui, Destinasi wisata tersebut memiliki sejumlah penginapan bagi pengunjung atau wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam serta berbagai fasilitas lebih lama. Meskipun disebut gunung, wisata alam ini sebenarnya lebih mirip bukit yang tak terlalu tinggi, lebih cocok menjadi sarana wisata daripada wahana pendakian. Tepatnya terletak di Cikuda, Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat. (Mai)

Mungkin Anda Menyukai