Anggota Pepabri Agar Tidak Ragu Dengan Pancasila

Jakarta, Perpek Media – Kepada seluruh anggota Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) se Indonesia agar tidak ragu dengan Pancasila. Demikian disampaikan Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pepabri Jenderal TNI (Purn) H. Agum Gumelar saat memberikan arahan kepada anggota Pepabri.

Arahan tersebut dilaksanakan usai Ketum DPP Pepabri bertindak selaku Pembina Upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober, bertempat di Ruang Rapat Utama DPP Pepabri, Jalan Diponegoro No. 53, Jakarta Pusat, Senin (2/10/2023).

“Kita harus mempertahankan Pancasila dari segala bentuk ancaman. Kita ingin Indonesia bersatu dan maju,” tegas Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar.

Ketum DPP Pepabri menjelaskan secara detail sejarah perjuangan bangsa Indonesia, tentang komunisme dan kegiatan PKI, reformasi 98 dan kondisi aktual Indonesia. “Saat ini kita sedang berada dimasa transisi, reformasi 98 yang memunculkan kebebasan harus dicegah agar tidak memunculkan kebebasan yang teramat bebas, kebebasan harus kita nikmati, kita manage,” ucapnya.

Dalam konteks Pemilu 2024, diingatkan kembali perlunya pemahaman bahwa sebagai organisasi Pepabri bersikap Netral, tetapi sebagai individu setiap anggota bebas memilih sesuai hati nurani masing-masing dengan tetap mengedepankan kepentingan Bangsa dan Negara. “Perbedaan dalam memilih berakhir, setelah Pemilu selesai dan kita bersatu kembali sebagai bangsa Indonesia,” tutup Ketum DPP Pepabri.

(Red)

Mungkin Anda Menyukai

9 tanggapan untuk “Anggota Pepabri Agar Tidak Ragu Dengan Pancasila

  1. Hi! Do you know if they make any plugins to assist with Search
    Engine Optimization? I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good gains.
    If you know of any please share. Appreciate it!

    You can read similar blog here: Dobry sklep

  2. Hello there! Do you know if they make any plugins to help with SEO?

    I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good results.
    If you know of any please share. Thanks! You can read similar text here:
    Backlinks List

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *