Tim Patroli Perintis Presisi Polres Pelabuhan Tanjung Priok membantu Pengendara Sepeda Motor yang mogok

Jakarta, Perpek Media – Patroli Perintis Presisi Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang dipimpin oleh Bripka Sukeny melaksanakan tugas rutin Patroli di sekitar Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok untuk mengantisipasi timbulnya gangguan kantibmas.(Sabtu,6 April 2024)

Pada saat Tim patroli sedang melintas
di Jl Alor Kawasan Pelabuhan Tim patroli menemukan masyarakat pengendara sepeda motor yang berhenti dipinggir jalan sedang mengalami mogok kendaraan.

Melihat ada pengemudi berhenti tersebut, petugas mendatangi dan berupaya untuk menanyakan apa kendala yang dialami

Masyarakat tersebut bernama Safarudin yang hendak bekerja sebagai tenaga buruh di Pelabuhan Tanjung Priok

Dengan sigap anggota patroli mencoba membantu menghidupkan kembali sepeda motornya, namun setelah dicek dan beberapa kali dicoba ternyata memang motor tersebut tidak bisa hidup mesinya,
sehingga petugas berinisiatif untuk membantu pengendara motor tersebut dengan cara di stut menuju tempat kerjanya di Workshop PT TJM.

“Kami tidak hanya sebagai penegak hukum tetapi juga sebagai bagian dari masyarakat yang peduli dan siap membantu dalam situasi apapun” tutur Sukeny

Akhirnya setelah dibantu petugas workshop dari TJM motor tersebut bisa hidup kembali mesinya dan lancar

Dengan senyum yang ceria masyarakat tersebut mengucapkan terima kasih kepada petugas dan montir yang membantunya

“Terima kasih pak polisi ” ucap Safarudin bahagia

Dengan tindakan ini, anggota patroli perintis presisi Polres Pelabuhan Tanjung Priok telah memberikan contoh nyata tentang pentingnya solidaritas dan gotong royong di tengah-tengah masyarakat, serta menjaga hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat. Semoga tindakan seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai