Innalillahi! Sembilan Orang Tewas Akibat Kecelakaan di Tol Cikampek KM 58


.
Jakarta, Perpek Media – Kecelakaan melibatkan sebuah Grandmax dengan bus antarkota dan mobil SUV di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Ada sembilan orang meninggal dunia dalam kejadian ini.

Kapolres Karawang, AKP Wirdhanto menjelaskan sembilan orang yang meninggal merupakan penumpang dalam mobil Grandmax. Sementara ada dua orang yang mengalami luka berat.

“Saat ini ada 9 orang yang dinyatakan meninggal dunia dan dua luka berat yang meninggal dunia itu dari grandmax dan kemudian dua luka berat dari bus,” kata Wirdhanto dikutip dari detikcom, Senin (8/4/2024).

Wirdhanto menjelaskan mobil grandmax yang berada di jalur contraflow arah Cikampek mengalami trouble. Kemudian mobil tersebut berupaya untuk menepi di bahu jalan kanan di jalur B yang mengarah ke Jakarta.

“Ketika itu ada bus yang dari arah Cikampek tidak bisa menghindar dan menabrak dan seketika langsug terbakar. Selanjutnya juga ada satu terios yang mengalami dampak dan menabrak bus dan juga ikut terbakar,” jelas Wirdhanto.

“Sedang dalam penanganan kepolisian, untuk jalur contraflow kita tutup yang mengarah ke Cikampek semuanya melalui jalur ambon sedang dilakukan penguraian kemacetan di TKP dan kita sedang laksanakan olah TKP,” pungkasnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai