Polsek Kep. Seribu Selatan Memastikan Kedatangan Kapal Penumpang di Pulau Untung Jawa Berlangsung Aman dan Nyaman

Jakarta, Perpek Media – Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, di bawah kepemimpinan Kapolsek AKP Rahmat Suryaman, SH, berhasil menjamin kedatangan kapal penumpang di dermaga Pulau Untung Jawa berlangsung dengan aman dan nyaman. Para penumpang kapal diberikan bantuan dan pelayanan untuk turun dengan lancar serta menikmati liburan mereka dengan rasa aman. Sabtu (29/07/2023).

Dalam upaya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada wisatawan yang datang ke Pulau Untung Jawa, petugas Polsek Kepulauan Seribu Selatan telah melakukan pengamanan dan pengawasan ketat sejak kapal penumpang mulai merapat di dermaga. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan setiap wisatawan dapat menikmati perjalanan mereka tanpa kekhawatiran akan potensi gangguan keamanan.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, AKP Rahmat Suryaman, SH, mengawasi langsung operasi pengamanan tersebut, dan ia menyatakan, “Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan yang maksimal kepada warga yang datang berkunjung ke Pulau Untung Jawa. Seluruh personel kami telah diberikan instruksi untuk memberikan bantuan penuh kepada para penumpang kapal, sehingga mereka dapat menikmati liburan dengan tenang.”

Selain menjaga keamanan di dermaga, petugas juga membantu para wisatawan dalam proses penurunan barang bawaan dan membimbing mereka menuju tempat wisata atau akomodasi yang diinginkan. Pelayanan yang ramah dan baik dari petugas Polsek Kepulauan Seribu Selatan memberikan kesan positif kepada para wisatawan dan mendukung citra pariwisata yang baik untuk Pulau Untung Jawa.

Para wisatawan yang tiba di Pulau Untung Jawa merasa senang dengan penerimaan yang ramah dan layanan yang disediakan oleh petugas kepolisian. Hal ini menciptakan suasana yang menyenangkan dan memberikan mereka keyakinan untuk menikmati setiap momen berlibur di pulau ini.

AKP Rahmat Suryaman menambahkan, “Kami berharap para wisatawan dapat memiliki pengalaman liburan yang tak terlupakan di Pulau Untung Jawa. Polsek Kepulauan Seribu Selatan siap memberikan pengawalan dan bantuan setiap saat agar mereka merasa aman dan nyaman selama berada di sini.”

Pengamanan kedatangan kapal penumpang di dermaga Pulau Untung Jawa ini merupakan salah satu dari berbagai upaya Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi para wisatawan yang berkunjung ke wilayah tersebut. Semoga, kehadiran petugas kepolisian tetap dapat memberikan rasa aman dan memberikan kontribusi positif bagi pariwisata di Kepulauan Seribu. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Polsek Kep. Seribu Selatan Memastikan Kedatangan Kapal Penumpang di Pulau Untung Jawa Berlangsung Aman dan Nyaman

  1. hey

    It’s been some time, but I recently stumbled upon an article online about perpek.com and thought it was important to reach out to validate this nonsense.

    It looks like there’s some negative press that could be potentially damaging.
    Knowing how fast misinformation can spread and hoping not you to be taken by surprise, I decided to notify you.

    Here’s where I found the info:

    https://ibit.ly/vW4zw

    My hope is it’s all a mix-up, but I thought it best you should know!

    Best wishes,
    Charles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *