Proyek Betonisasi di Kp. Cigaling Terealisasi, Masyarakat : Alhamdulillah Jalan Desa Diperbaiki

Tangerang, Perpek Media – Pengerjaan proyek betonisasi yang berada di lokasi Kp. Cigaling RT 001/002 desa Cileles kecamatan Tigaraksa, Banten, telah direalisasikan oleh Pemerintah setempat. Atas pengerjaan tersebut disambut dengan antusias oleh masyarakat setempat.

Diketahui, proyek betonisasi bersumber dari dana desa atau APBDes T.A 2024, bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa, Jenis kegiatan adalah Pembangunan Betonisasi di Kp. Cigaling RT.001/002, Volume 290 m × 3 m × 0,15 m dengan biaya anggaran Rp. 270.985.950,-

Pelaksana TPK Desa ( Swakelola ) yang dilaksanakan secara swakelola dengan papan informasi terpampang jelas di lokasi proyek .

Amanta selaku Kepala Desa melalui anggaran dana desa merealisasikan pengerjaan betonisasi demi memperlancar dari segi infrastuktur di poros jalan desa bertujuan memperlancar retribusian sarana transportasi masyarakat.

“Alhamdulilah jalan yang tadi nya rusak, sekarang sudah di kerjakan perbaikan” ujar seorang masyarakat yang tidak mau disebut namanya kepada awak media, Selasa (7/05/2024)

Lebih lanjut, masyarakat tersebut mengucapkan terima kasihnya kepada pemerintah setempat atas terealisanya pengerjaan proyek betonisasi jalan desa.

“Terimakasih saya mengucapkan kepada pemerintah setempat dan bapak lurah Cileles, betonisasi jalan di kampung cigaling ini memperlancar dari sarana transportasi masyarakat” ungkapnya. (Ilham)

Mungkin Anda Menyukai