Respon Hercules Kepada Wartawan Usai Diperiksa KPK Sebagai Saksi

Jakarta, Perpek Media – Seorang tokoh pemuda Rosario de Marshall alias Hercules tiba di gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan. Dirinya saat ini diduga diperiksa sebagai saksi atas kasus suap penanganan perkara di Mahkamah Agung (MA).

Hercules tiba di gedung KPK pada pukul 09.37 WIB, Kamis (19/1/2023), didampingi tim pengacara hukumnya.

Terlihat saat begitu keluar dari kantor gedung KPK, Hercules menemui sejumlah awak media dengan nada sedikit emosi mengatakan, “Apa…, apa…, kalian mau tanya apa?” ucapnya kepada wartawan.

Lebih lanjut, sejumlah wartawan kembali bertanya kepada Hercules terkait beberapa pertanyaan kepadanya, lalu ia menyampaikan “Tanya saja penyidik, tidak ada yang harus disampaikan, nanti saya sampaikan ke kalian sampaikan kepala, tulisnya kaki, nanti bilang ya kaki tulisnya kepala pokoknya tanya sama penyidik” tegasnya.

“Karena saya malas ketemu sama wartawan, karena wartawan tidak benar semua , wartawan provokator karena orang bicara apa kalian tulisnya apa – apa, kalo kalian sama pejabat KPK boleh macam – macam, kalo sama saya akan saya sikat kalian” tambahnya.

Hercules juga tegas bicara kepada sejumlah wartawan di depan gedung KPK, “Tulisan itu harus berdasarkan fakta, jangan mengada-ngada, katanya media itu dilindungi, karena kalian ini yang mengacau karena media ini sering mendzolimi saya, saya tidak akan main – main sama kalian, lebih baik saya datangi kalian lalu saya masuk penjara itu saya, saya tidak pernah lari dari hukum” tutupnya. (AT)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *