Tingkatkan Prestasi, Musda ke-1 IKS PI Kera Sakti Provinsi DKI Jakarta Resmi Dibuka

Jakarta, Perpek Media – Musyawarah Daerah (Musda) ke-1 Perguruan Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKS PI) Kera Sakti Provinsi DKI Jakarta hari ini resmi dibuka. Agenda Musda kali pertama di DKI jakarta ini mengusung tema “Bersatu dan Kompak Membentuk Generasi Untuk Prestasi”.

Agenda musyawarah yang sedianya untuk menentukan kepengurusan IKS PI Kera Sakti tingkat provinsi DKI Jakarta ini dihadiri oleh perwakilan pengurus cabang yang berada di 5 wilayah cabang kota adm seDKI Jakarta. Agenda di lakukan di Gedung KSBSI Jakarta, Sabtu (08/01/2023).

Adi Muhammad Syaifulloh Ketua di dampingi Agus Sugianto,Alex Junaidi, Pelaksana Musda ke-1 Provinsi DKI Jakarta mengucapkan syukur alhamdulillah atas terlaksananya agenda ini.

“Alhamdulillah hari ini rangkaian demi rangkaian acara telah kami laksanakan dengan baik, sesuai dengan aturan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga organisasi (AD/ART) dan surat keputusan IKS PI Pengurus Pusat Madiun.” katanya.

“Acara demi acara dari registrasi, pembukaan, sambutan dari ketua pelaksana ( Adi Moh Saefulloh) , Dewan Guru yakni Sutris Pramono( Pengurus Pusat) Mega Kastolan ( Peninjau), Chandra( perwakilan sesepuh IKS PI DKI) dan sambutan ketua terpilih yakni AIPDA Nor Rojikan.” ungkapnya

Adi jug menambahkan tentang rangkaian agenda pada Musda DKI Jakarta kali ini, dan Ia berharap kepengurusan yang baru dapat mengembangkan dan meningkatkan kwalitas kopentensi dan prestasi IKS PI Kera sakti

“Acara tadi dilanjutkan dengan sidang pembentukan pengurus daerah yang sekaligus dibentuk juga struktural kepengurusan yang baru periode 2023-2028 Harapannya sesuai dengan cita-cita, bahwasannya dengan terbentuk kepengurusan IKS PI Kera sakti pengda DKI Jakarta dapat menjadi contoh baik untuk seluruh IKS PI Kera Sakti, baik di nusantara maupun manca negara ,Ujarnya

Adi berharap juga, bahwa Musda akan melahirkan pengurus yang akan berfokus dibidang bidangnya terfokus bidang prestasi, bisa memberikan sumbangsihnya pada Ikatan Pencak Silat Indoneisa (IPSI) terutama IPSI DKI Jakarta.”

Sementara itu, seraya sependapat dengan ketua pelaksana Musda. Nur Rojikun Ketua terpilih IKS PI provinsi DKI Jakarta mengatakan bahwa kepengurusan IKS PI Kera Sakti yang baru ini akan berfokus pada pembangunan karakter dan prestasi

“Program kerja kami kedepan akan berfokus untuk meningkatkan kopentensi perguruan dan prestasi. Dan harapannya IKS PI akan semakin solid dan maju terus untuk DKI Jakarta.” tutupnya. (*/AS)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *